Sukses

Di Balik Sikap Misterius, Roy Kiyoshi Suka dengan Keindahan

Roy Kiyoshi mengungkap sisi lain dari dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini, Roy Kiyoshi memperlihatkan gayanya yang misterius. Begitu juga kala ia tengah meramalkan sesuatu.

Namun, di balik sikapnya yang penuh tanya, Roy Kiyoshi merupakan laki-laki yang lembut. Ia juga menyukai keindahan dan seni.

Hal itu terungkap kala Roy Kiyoshi menjadi bintang tamu dalam sebuah acara infotainment yang kemudian diunggah di Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (6/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menanam Tanaman

Di tengah pandemi Corona Covid-19, Roy Kiyoshi tak kehabisan akal untuk mengisi hari-harinya di rumah saja. Ia memilih untuk bercocok tanaman.

3 dari 5 halaman

Nilai Ekonomis

Berbagai tanaman menjadi pilihannya. Namun, di antaranya ada juga yang bernilai ekonomis.

"Sebenarnya tanamannya ada nilai ekonomisnyan juga seperti cabai, pandan. Tinggal petik, terus dimasak," terangnya dalam video tersebut.

4 dari 5 halaman

Hobi Baru

Menanam menjadi hobi baru Roy Kiyoshi selama pandemi Corona Covid-19. "Puas banget. Pagi saya buka kaca memandang yang hijau-hijau ini," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Hilangkan Stres

Pohon-pohon yang ditanam ini juga bisa menghilangkan stres Roy Kiyoshi. "Untuk menghilangkan stres dan merasa lebih tenang. Karena hijau ini disorot lampu jadi indah," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini