Sukses

Ucapkan Ultah, Elly Sugigi Tagih Janji Irfan Sbaztian untuk Belikan Rumah

Hubungan Elly Sugigi dan mantan kekasihnya masih terjalin baik.

Liputan6.com, Jakarta - Elly Sugigi, sempat dekat dengan Irfan Sbaztian. Namun, hubungan tersebut kandas di tengah jalan.

Meski begitu, hubungan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian masih baik. Dan baru-baru ini, mantannya itu berulang tahun.

Elly Sugigi tetap mendoakan Irfan melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (7/5/2020). Mpok Elly, begitu biasa disapa, mengaku telat memberikan ucapannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terbaik

"Irfan sbaztian..mungkin telat ya fan gw mengungkapkan ini semua ..di umur lonyg udh bertambah gw cuma bisa mendoakan yg terbaik buat Lo ya fan smoga sehat dan makin sukses!" tulis Elly Sugigi, dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan Irfan sebelum berhijab.

 

3 dari 5 halaman

Kenang Masa Lalu

Elly Sugigi berterima kasih kepada Irfan yang pernah menjadi bagian dalam hidupnya. Ia pun membeberkan sosok pria yang jauh lebih muda usianya ini.

"Makasih ya fan udh pernah menjadi bagian perjalanan cerita proses kehidupan gw ..dan gw tau banget Lo sosok seseorang yg Baik hati,apa adanya dan tulus tp terkadang ngeselin tapi dlm pekerjaan ma gw Lo seorang yg cukup FAIR dan selalu terbuka ttg apapun sama gw," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Tetap Bersahabat

Tak bisa terus bersama Irfan, Elly Sugigi ikhlas. Ia tetap senang lantaran masih bisa menjadi komunikasi dengan mantannya itu.

"Masalah kita hanya di masalah hati dan hak Lo fan skrg punya pilihan hati sendiri tp makasih kita sekarang akhirnya menjadi sahabat yg bisa berbagi rasa dlm tawa dan sedih dan sekali lagi makasih ya fan Lo selalu bilang ke org" Lo byk makasih ma seorang Eli Sugigi," imbuhnya.

 

5 dari 5 halaman

Tagih Janji

Elly Sugigi pun siap menagih janji yang terucap pria yang kini dikabarkan menjalin asmara dengan Irma Darmawangsa.

"Lo klo sukses mau beliin gw rumah bnr ya fan gw tunggu nie janji Lo to rumah bnran bukan rumah boneka 😝 😁😁 pokoknya gw doain Lo sukses ya fan biar gw dapat rumah 😝😝 @irfansebaztian15," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini