Sukses

Sebulan Ditinggal Glenn Fredly, Mutia Ayu: Saya Ikhlas

Kesedihan masih dirasakan Mutia Ayu atas kepergian sang suami, Glenn Fredly untuk selama-lamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebulan sudah Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya akibat sakit meningitis yang dideritanya. Ia meninggalkan istri dan seorang anak perempuan yang masih balita pada 8 April 2020 lalu.

Kesedihan masih dirasakan oleh istri Glenn Fredly, Mutia Ayu. Bila biasanya tak pernah memperlihatkan kebersamaannya, kali ini berbeda.

Mutia Ayu kerap mengunggah foto bersama Glenn Fredly. Kali ini, keduanya memakai kain tradisional.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berdoa

Foto tersebut diunggah Mutia Ayu di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (7/5/2020). Dalam keterangan, ia memanjatkan doa kepada Tuhan.

"Dear God Bantu aku untuk mengubah apa yang tidak bisa aku ubah Bantu aku,untuk menerima apa yang telah hilang dari ku, bantu aku untuk melihat ke depan," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Percaya

Mutia Ayu mengaku percaya dengan rencana Tuhan pada kehidupannya. Baginya, semuanya adalah yang terbaik.

"Pada berkat-berkat yang telah engkau sediakan untukku karna ku percaya Rancangan Mu bagi ku slalu yang terbaik," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Ikhlas

Meski masih berduka atas kepergian laki-laki yang dicintai serta telah memberikan satu orang bayi perempuan namun Mutia Ayu tahu bahwa ini yang terbaik dari Tuhan.

"Saya ikhlas 🙏🏻 #30days 🥀🥀," pungkas wanita yang dinikahi Glenn pada Agustus 2019 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini