Sukses

Adele Makin Singset di Foto Terbaru, Warganet dan Artis Hollywood Sama-Sama Geger

Banyak seleb dunia yang berkomentar soal penampilan Adele. Salah satunya adalah istri John Legend, Chrissy Teigen.

Liputan6.com, Los Angeles - Bukan rahasia lagi, Adele belakangan kini menjalani diet yang membuat tubuhnya kian ramping dan singset. Namun tetap saja, setiap foto terbaru yang menampilkan tubuh langsing Adele, publik langsung geger.

Lihat saja yang terjadi saat pelantun "Skyfall" ini mengunggah foto pada Rabu (6/5/2020) kemarin, untuk memperingati ultahnya yang ke-32.

Dalam foto tersebut Adele tampak cantik dengan gaun LBD alias little black dress, dengan rambut digerai. Pinggangnya tampak langsing dan berlekuk, begitu pula kakinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Adele

Dalam keterangan fotonya, Adele mengucapkan terima kasih atas ucapan ultah yang diterimanya, juga memberi semangat dalam menghadapi masa sulit ini.

"Kuharap kalian semua tetap aman dan waras dalam menghadapi masa yang gila ini. Aku ingin berterima kasih kepada semua tim cepat tanggap dan pekerja inti yang menjaga kami agar tetap aman sementara mereka memiliki risiko tinggi atas keselamatannya!" tulis Adele.

3 dari 5 halaman

Artis Geger

Hanya saja, meski menulis caption menyentuh seperti ini, banyak komentar yang lebih ditujukan atas penampilannya.

Banyak seleb dunia yang ikut menulis di kolom komentar atas penampilannya ini. Salah satunya adalah istri John Legend, Chrissy Teigen.

Chrissy Teigen mengungkapkan kekagetannya dalam sebuah kalimat singkat. "Maksudku, kamu becanda ya," tulisnya.

Beauty guru James Charles menulis, "KAMU KELIHATAN HEBAT."

Host Kalen Allen juga ikut terpukau. "PINGGANGNYA GILAAAAA!!!!" kata dia.

4 dari 5 halaman

Pangling

Tak hanya artis Hollywood, warganet pun dibuat geger dengan unggahan ini. Banyak yang tidak mengenali Adele. Ada juga yang menganggapnya kini mirip dengan aktris Sarah Paulson.

"Adele kelihatan beda banget di sini," tutur sejumlah warganet.

"Adele kelihatan sangat berbeda, otakku sulit memprosesnya," kata @paulsonsdern

5 dari 5 halaman

Selalu Cantik

Namun tak sedikit yang merasa bahwa Adele memang selalu terlihat cantik. "Ya, kita bisa kaget karena Adele kelihatan berbeda TAPI wanita ini SELALU MENAWAN. SELALU. Dia enggak cantik hanya karena dia kurus," tutur @isaguor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini