Sukses

Ingin Tampil Bareng Didi Kempot dengan Sanggul, Yuni Shara Wujudkan di Sini

Yuni Shara berencana duet bareng Didi Kempot dengan tembang Kapusan Janji.

Liputan6.com, Jakarta - Yuni Shara, salah satu penyanyi yang berduka atas kepergian Didi Kempot. Ia juga belum sempat tampil duet dengan mendiang secara langsung.

Padahal, rencananya Yuni Shara bakal tampil dengan pakaian tradisional, lengkap dengan sanggulnya bila bersanding dengan Didi Kempot.

Sayangnya, Tuhan berencana lain. Sebelum rencana terlaksana, Didi Kempot sudah berpulang lebih dulu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Isi Acara Tribute

Meski tak bisa tampil bareng Didi Kempot, namun Yuni Shara mendapat kesempatan untuk menjadi salah satu pengisi acara tribute untuk mendiang. Itu diungkapkan Yuni di akun Instagram-nya, Kamis (7/5/2020).

3 dari 5 halaman

Dihubungi

"Di malam kepergian mas Didi kemarin , tepatnya tgl 05-05-2020, Metro TV mendadak menghubungi saya sore sore. Dan meminta saya untuk mengisi acara Malam Tribute Didi Kempot," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Tanpa Persiapan

Dihubungi secara mendadak, tentunya Yuni Shara kaget. Ia mengaku tak punya persiapan untuk manggung, apalagi sudah cukup lama berada di rumah.

"Yang jelas saya tidak punya persiapan apa-apa, karena dadakan banget," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Belum Sanggulan

Yuni Shara merasa sedih, tak memiliki waktu untuk tampil berdua dengan Didi Kempot dengan pakaian tradisional lengkap.

"Saya terus terang enggak punya persiapan apa-apa, persiapannya hanya hati saya. Saya belum sempat sanggulan dengan Mas Didi yang sanding berdua. Jadi malam ini mau pakai sanggul, pakai kebaya," ucapnya dalam sebuah video.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini