Sukses

Ayah Nikita Willy Sudah 5 Kali Operasi Jantung Sebelum Meninggal

Ayah Nikita Willy sudah lama menderita penyakit jantung dan kerap keluar masuk rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Henry Willy Syam ayah kandung Nikita Willy meninggal dunia akibat penyakit jantung, Rabu (6/5/2020). Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, ayah Nikita Willy sempat mendapatkan perawatan intensif selama beberapa hari di rumah sakit karena kondisinya memburuk.

Yora Febrine ibunda Nikita Willy menjelaskan, Henry Willy Syam sudah lama menderita penyakit jantung dan kerap keluar masuk rumah sakit.

"Sudah dua hari masuk rumah sakit," kata Yora Febrine saat dihubungi, Rabu (6/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

5 Kali Operasi

Sebelum meninggal dunia, kata Yora, ayah Nikita Willy sudah berberapa kali menjalani operasi terkait penyakit jantung yang dideritanya.

"Sakit jantung, gula, sudah lama. Jantung kan sudah lima kali di-ring," kata Yora.

3 dari 4 halaman

Telah Dimakamkan

Kini jenazah ayahanda Nikita Willy sudah dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur. Pemakaman dilakukan dengan mengikuti prosedur pemakaman Corona Covid-19, meskipun ayah Nikita Willy telah dinyatakan negatif mengidap virus tersebut.

"Hasil Covid-nya negatif, tapi karena sekarang musim Corona, katanya akan menggunakan standar Covid pemakamannya kita ikutin aja," kata Yori.

4 dari 4 halaman

Prosedur Pemerintah

Jenazah juga tak dibawa ke rumah duka dan langsung dimakamkan sesuai prosedur yang berlaku.

"Enggak dibawa ke rumah duka. Jenazahnya langsung dimakamkan di Pondok Rangon. Sekarang standarnya seperti itu," lanjutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini