Melanie Subono Sindir Kebijakan soal Moda Transportasi Boleh Beroperasi Lagi Besok

Oleh Meiristica Nurul pada 06 Mei 2020, 18:40 WIB
Diperbarui 06 Mei 2020, 18:40 WIB
[Bintang] Melanie Subono
Perbesar
Melanie Subono sudah mengetahui kabar mengenai moda transportasi yang dilonggarkan beroperasi. (Instagram/@melaniesubono)

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, mengumumkan semua moda transportasi direncanakan kembali beroperasi mulai Kamis (7/5/2020) besok. Melihat kabar ini, Melanie Subono langsung bereaksi.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (6/5/2020), Melanie Subono mengungkap tanggapannya tentang pernyataan Budi Karya mengenai harus memenuhi aturan kesehatan.

"Sekarang ada aturan besok transportasi BUKA lagi ( liat berita d tangan gue ) ASAL memenuhi aturan kesehatan dan Cuma boleh mengangkut ORANG ORANG KHUSUS bahasanya - Kita tau lah arti orang khusus selain medis dll....," tulis Melanie Subono.

2 dari 5 halaman

Malas

Melanie Subono (Foto: Instagram/@melaniesubono)
Perbesar
Melanie Subono (Foto: Instagram/@melaniesubono)

Putri Adri Subono ini mengaku sudah malas membahas hal tersebut.

"Males bahas nya juga, paling cuma akan disautin : "KALAU SAMPAI ADA PELANGGARAN, laporkan!!! " -," tambahnya.

3 dari 5 halaman

Pengalaman

Bukan tanpa alasan Melanie Subono yang biasanya cepat tanggap membahas mengenai permasalahan yang dihadapi masyarakat. Sepertinya ia memiliki pengalama sendiri.

"Kayak sembako... kalo ga dapet, lapor ... Lapor doang tapi 😂 ... - -Teori ayam ama telor . Teori pulkam ama mudik ... -," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Bisa Bebas

Melanie Subono merasa banyak pelanggaran PSBB yang masih lolos.

"Kemarin siang, ada temen gw konvoi beberapa mobil mencoba nembus penjagaan batas wilayah ... dua mobil di depan pake "plat khusus" , gue kira dia boong begitu bisa lewat -," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Di Kampung

"Eh ternyata saat mobil lain disuruh puter balik, dia nyebut nama "seseorang" besar dan kasih lampu dengan mobil pake plat khususnya, skarang 2 orang itu dah di kampung deh seneng seneng -," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓