Sukses

Kaesang Pangarep Ingin Cetak Kaos Berwajah Didi Kempot

Seperti apa kesan Kaesang Pangarep tentang sosok Didi Kempot?

Liputan6.com, Jakarta Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, ikut berduka atas meninggalnya penyanyi Didi Kempot akibat penyakit jantung, Selasa (5/5/2020). Buat Kaesang Pangarep, ia punya kesan tersendiri terhadap penyanyi campursari yang dijuluki sebagai The Godfather of Broken Heart.

Apalagi, Kaesang Pangarep melalui chloting line-nya pernah ingin mencetak kaus yang bergambarkan wajah Didi Kempot. Namun hingga kini, kaus berwajah Didi Kempot belum juga terelisasikan.

"The Godfather of Broken Heart meninggalkan sebuah kesan ke saya secara pribadi," tuli Kaesang Pangarep melalui akun Twitternya, Selasa (5/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Minta Royalti

Kaesang sempat meminta izin langsung kepada Didi Kempot terkait niatnya itu. Yang mengejutkan, ternyata Didi kempot tak meminta royalti sedikitpun dari pembuatan kaus yang bergambarkan wajahnya.

"Perusahaan saya minta ijin ke beliau untuk produksi kaos dengan gambar beliau dan beliau tidak mau meminta royalty sepeser pun," tulis kaesang Pangarep.

3 dari 4 halaman

Tak Sabar

Bahkan Didi Kempot sangat antusias saat tahu seorang anak presiden akan membuat kaus bergambarkan wajahnya.

"Malahan disuruh cepetan produksi supaya beliau bisa pakai juga," kata Kaesang Pangarep.

4 dari 4 halaman

Terimakasih

Tak lupa, Kaesang Pangarep mengucapkan terimakasih kepada Didi Kempot lantaran sudah mendukung usahanya.

"Terima kasih sudah mau support brand lokal Solo, The Godfather of Broken Heart," tulis Kaesang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini