Sukses

BTS Gabung dengan Lady Gaga dan Obama di Acara Virtual Akbar YouTube

Selain BTS, tamu yang akan hadir terbilang tak main-main.

Liputan6.com, Seoul - BTS kembali hadir dalam sebuah event berskala internasional. Kali ini, buka acara yang berkaitan dengan musik. Dilansir dari Yonhap, Rabu (6/5/2020), Jungkook dkk akan tampil dalam sebuah acara virtual yang digelar oleh YouTube. BTS bahkan hadir untuk memberikan pidatonya. 

Selain BTS, tamu yang akan hadir terbilang tak main-main. 

Presiden Amerika ke-44 Barack Obama dan Lady Gaga akan memberikan pidato dalam acara yang digelar secara virtual ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sosok Inspiratif

Acara bertajuk "Dear Class of 2020" ini rencananya berlangsung pada 6 Juni 2020 waktu Amerika Serikat, mempertemukan para pemimpin inspiratif, selebritas, dan kreator YouTube.

3 dari 5 halaman

Michelle Obama dan Malala Yousafzai

Tak hanya itu, dalam acara ini juga akan hadir Ibu Negara Amerika ke-44, Michelle Obama; Sekretaris Pertahanan Amerika ke-22 Robert Gates; CEO Google Sundar Pichai dan aktivis sekaligus penerima Nobel asal Pakistan, Malala Yousafzai.

4 dari 5 halaman

Konfirmasi Agensi

Nantinya BTS juga akan menghadirkan penampilan setelah acara bersama dengan penyanyi lain, menurut agensi Big Hit Entertainment.

5 dari 5 halaman

Penampilan Penyanyi Dunia

Acara ini juga menghadirkan penampilan khusus penyanyi Alicia Keys, Zendaya dan Kelly Rowland, serta banyak artis lainnya.

 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini