Sukses

Mantan Penyanyi Cilik Tegar Septian Umumkan Kehamilan Istri

Tegar Septian senang karena bakal menjadi seorang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama menikah, istri mantan penyanyi cilik, Tegar Septian, Sarah Sheika, hamil anak pertama. Tegar mengumumkan kabar bahagia Sarah tengah mengandung sambil memamerkan hasil test pack bergaris dua itu lewat akun Instagramnya.

 Tegar Septian mengaku bersyukur karena menjalani Ramadan tahun ini bersama istri, serta diberi kepercayaan menjadi seorang ayah.

“Alhamdulillah tahun ini diberi rezeki dan kepercayaan sama Allah. Di bulan Ramadhan tahun ini Tegar ditemenin istri dan alhamdulillah Allah memberi kepercayaan untuk Tegar menjadi seorang Ayah," tulis Tegar Septian dalam akun @tegar_official, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Kabar bahagia itu disambut oleh warganet. Terlihat di kolom komentar, mereka memberikan ucapan selamat kepada Tegar. 

"Alhamdulillah dikasih kepercayaan sm allah kak, dijaga baik² ibu dan calon debay nya yaa semoga kak sarah dan kak tegar selalu diberi kesehatan serta selalu dlm lindungan allah aamiin," tulis akun@anggunjulyanti. 

"Weehh slmt garr jadi bapak muda wkwk," timpal akun@hay.arum184.

"Wihh mantep kakak bntr lgi jadih papah nih semoga istrinya sama bayi nya sehat selalu," tulis akaun@sucimlnaa.

3 dari 4 halaman

Ingin Anak Laki-Laki

Warganet pun mempertanyakan kepada Tegar, kelak nanti calon bayinya ingin anak laki-laki atau perempuan. 

"Selamattt pengen ny cwe cowo nih? wkwk," tanya akun @dhilllak.ss.

"Pengenya cowo," jawab Tegar.

4 dari 4 halaman

Menikah

Sebelumnya, mantan pengamen cilik ini telah melepas status lajang di usia 18 tahun. Ia menikah dengan wanita yang empat tahun lebih tua darinya, Sarah Sheilka, pada 22 Maret 2020.

"Tiba-tiba pengin cepat-cepat aja. Alhamdulillah, lebih cepat lebih baik. Namanya pengantin baru, supaya bisa lebih baik," ujar Tegar Septian.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.