Sukses

Ultah, Baekhyun Bagikan Teaser Comeback dan Kabar Terbaru EXO

Baekhyun akan comeback pada akhir bulan ini dengan mini album bertajuk Delight.

Liputan6.com, Seoul - Hari ini, Rabu (6/5/5/2020) merupakan tanggal istimewa untuk Baekhyun EXO dan juga para EXO-L. Pasalnya Baekhyun memasuki umur baru, 28 sesuai usia internasional dan 29 tahun untuk perhitungan Korea.

Ada sejumlah kejutan yang diberikan Baekhyun EXO kepada penggemarnya, menyambut hari spesial ini.

Yang pertama, Baekhyun melakukan sesi siaran langsung via V Live, beberapa jam menjelang pergantian hari menuju ultahnya. Ia menceritakan kegiatannya dan anggota EXO lainnya belakangan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kabar EXO

Saat ditanya penggemar soal kegiatan EXO belakangan ini, Baekhyun menyebut mereka semua sempat bertemu.

"Sekitar seminggu lalu, kami semua berkumpul bersama. Kami bersenang-senang di studio Chanyeol," tutur Baekhyun, seperti diwartakan Soompi.

 

3 dari 5 halaman

Konten YouTube

Ia juga berjanji untuk membuat banyak konten YouTube.

"Aku akan membuat lebih banyak konten di mana kita bisa lebih bebas di luar. Aku ingin pergi ke restoran yang terkenal banget atau tempat yang banyak dikunjungi orang, dan makan sendirian. Aku penasaran apa ada yang bakal mengenaliku," kata dia.

 

4 dari 5 halaman

Teaser Comeback

Setelah V Live ini berakhir, dan tepat memasuki tanggal ultah Baekhyun, agensinya yakni SM Entertainment merilis satu foto yang menghebohkan penggemar. Yakni, foto teaser perdana comeback proyek solo pelantun "UN Village" ini.

Dalam foto berlatar belakang warna biru itu, Baekhyun terlihat tiduran dengan mata terpejam. 

5 dari 5 halaman

Delight

Baekhyun diketahui akan kembali ke jagat K-Pop dengan mini album keduanya yang bertajuk Delight yang berisi enam lagu. Album ini akan dirilis pada 25 Mei pukul 6 sore waktu setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.