Sukses

Duet dengan Didi Kempot Jadi Impian Glenn Fredly, Mutia Ayu: Bernyanyilah di Surga...

Mutia Ayu teringat salah satu keinginan Glenn Fredly yang belum terwujud, ingin berduet dengan Didi Kempot.

Liputan6.com, Jakarta - Sepeninggal Didi Kempot untuk selama-lamanya, sejumlah penggemar membuat penghormatan dengan menggambar karikatur hingga komik sang maestro campursari. Bahkan, ada yang mengaitkannya dengan mendiang Glenn Fredly.

Salah satunya dibuat oleh pengguna akun Instagram @osiasu. Dalam gambarnya, terlihat Glenn Fredly merangkul Didi Kempot yang sedang mengacungkan telunjuk sambil mengangkat tangan kanannya.

Rupanya, gambar tersebut membuat istri Glenn Fredly, Mutia Ayu, teringat dengan salah satu keinginan sang suami yang belum terwujud. Glenn pernah mengatakan ingin berduet dengan Didi Kempot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Konser 25 Tahun

"“Bebe keren gak ya kalau di konser 25 tahun nanti aku duet sma beliau” dan saya bilang “wah keren banget, pasti ambyaar banget”," tulis Mutia Ayu dalam keterangan unggahan gambar tersebut, Selasa (5/5/2020).

3 dari 5 halaman

Rencana Lain Tuhan

Namun, Mutia Ayu langsung menyadari bahwa kini sang suami dan maestro campursari sudah tiada. Doa pun terlontar dari ibu satu anak itu.

"Tuhan punya rencana lain yang mempertemukan mu di tempat lain.Bernyanyilah di Surga ❤️," lanjut Mutia Ayu.

4 dari 5 halaman

Doa untuk Didi Kempot

Mutia pun menyampaikan doanya untuk Didi Kempot. Ia juga berharap pelantun "Stasiun Balapan" itu bisa bertemu dengan mendiang suaminya.

"Selamat jalan Mas @didikempot_official kau sudah berada di tempat terbaiknya dan bersamanya ❤️🌹," pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Terbawa Perasaan

Warganet pun banyak yang terbawa perasaan dengan unggahan Mutia Ayu ini. Mereka pun membayangkan bagaimana jadinya seandainya dua musisi besar itu bertemu di alam sana.

"Konser indah di surga 🙏🙏🙏🙏," ujar @vaniadora2.

"RIP keduanya 🙏 Mereka sedang nyanyi di surga ♥️ Pasti ambyaaaar banget," ceplos @bernadetyulia.

"Sabar ya kak be strong tuhan udah punya rencana indah dibalik ini semua dan mungkin mereka terlalu baik untuk menyaksikan penderitaan negara kita sekarang inu," tulis @aku_hannaaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini