Sukses

Ayah Nikita Willy Negatif Covid-19

Ibunda Nikita Willy mengatakan bahwa suaminya meninggal dunia karena penyakit jantung.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy saat ini tengah berduka. Ayahnya, Henry Willy Syam, meninggal dunia pada Rabu (6/5/2020).

Kabar tersebut semula diketahui melalui unggahan Nikita Willy di Instagram. Terkait informasi yang beredar itu, Ibunda Nikita Willy, Yora Febrine, telah membenarkan.

Ibunda Nikita Willy mengatakan bahwa suaminya meninggal dunia karena jantung.

"Iya benar, jadi meninggal dunia jam 05.19 WIB karena jantung di Rumah Sakit Siloam Mampang Jakarta," kata ibunda Nikita Willy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

RS Khusus Covid

Untuk diketahui, RS Siloam Mampang merupakan rumah sakit yang dikhususkan untuk pasien COVID-19. Informasi itu pun tertulis dalam informasi resmi di situs RS Siloam. 

 

3 dari 5 halaman

Langsung ke Pemakaman

Oleh karena itu pula jenazah tidak dibawa ke rumah duka, melainkan langsung ke Tempat Pemakaman Umum. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon.

4 dari 5 halaman

Standar Pemerintah

Hal itu merupakan standar yang ditetapkan pemerintah dan RS.

"Nggak dibawa ke rumah duka. Jenazahnya langsung dimakamkan di Pondok Rangon. Sekarang standarnya seperti itu," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Negatif

Kendati demikian, ibunda Nikita Willy menegaskan bahwa sang suami negatif Corona Covid-19.

"Kata dokter alhamdulillah Covid-nya negatif. Hasilnya sudah keluar. Cuma sekarang ini kita kan harus mengikuti standar dari pemerintah, ikuti prosedur pemerintah supaya semuanya bisa aman," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.