Sukses

Ayah Nikita Willy Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Ayah, Nikita Willy, Henry Willy Syam, meninggal dunia pada Rabu (6/5/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah menyelimuti keluarga Nikita Willy. Sang ayah, Henry Willy Syam, meninggal dunia pada Rabu (6/5/2020).

Berita duka tersebut semula diketahui melalui unggahan Nikita Willy di Instagram.

"Allahumma firlahu Warhamhu Wa'afihi Wa'fuanhu.. Telah meninggal dunia pukul 05.19 WIB.. Ayah kami Hendry Willy Syam," tulis Nikita Willy.

"Kami pihak keluarga memohon maaf atas segala kesalahan almarhum baik disengaja maupun tidak. Semoga Rahimahullah Husnul Khotimah.. diterima amal ibadahnya, diampuni segala dosanya dan diberikan tempat yg mulia oleh Allah SWT," lanjut Nikita Willy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jantung

Saat dikonfirmasi langsung kepada keluarga, ibunda Nikita Willy, Yora Febrine, membenarkan informasi tersebut. Yora mengatakan bahwa suaminya meninggal dunia karena penyakit jantung.

3 dari 5 halaman

RS Siloam Mampang

"Iya benar, jadi meninggal dunia jam 05.19 WIB karena jantung di Rumah Sakit Siloam Mampang Jakarta," kata ibunda Nikita Willy saat dihubungi melalui sambungan telepon.

 

4 dari 5 halaman

Langsung ke TPU

Dari penuturannya pula, diketahui bahwa jenazah tidak dibawa ke rumah duka, melainkan langsung ke Tempat Pemakaman Umum. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon.

"Nggak dibawa ke rumah duka. Jenazahnya langsung dimakamkan di Pondok Rangon," lanjut sang ibu.

5 dari 5 halaman

Negatif

Ibunda Nikita Willy mengatakan bahwa hal tersebut merupakan standar yang ditetapkan rumah sakit di tengah pandemi Corona Covid-19 ini. 

"Sekarang standarnya seperti itu. Kata dokter Alhamdulillah covidnya negatif. Hasilnya sudah keluar," katanya lagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini