Sukses

Daniel Mananta Bicara Kehidupan dan Pernikahan di Kanal YouTube-nya

Akhirnya Daniel Mananta punya kanal YouTube sendiri. Selain mendatangkan bintang tamu, ia berjanji akan bicara kehidupan pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Daniel Mananta menambah panjang daftar selebritas yang memiliki kanal YouTube sendiri. Baru-baru ini, Daniel Mananta mengudara di situs berbagi video itu melalui kanal Daniel Mananta Network.

Tak main-main, Daniel Mananta mengisi kanal YouTube dengan program berkonsep kuat. Tak hanya mengagendakan topik dan narasumber. Judul program pun dipikirkan dengan saksama. Pertunjukan YouTube Daniel Mananta diberi judul Daniel Tetangga Kamu.

Judul ini dipilih disertai alasan kuat. “Dinamakan demikian karena Daniel di sini adalah tetangga para penonton. Tetangga para figur publik yang jadi bintang tamunya,” terang Daniel Mananta saat dihubungi Showbiz Liputan6.com, baru-baru ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Melawan Takut dan Khawatir

“Saya memanusiakan figur publik yang menjadi tetangga saya ini. Mereka bisa mengalami kekhawatiran, ketakutan, dan lain-lain,” presenter kelahiran Jakarta, 14 Agustus 1981 ini menerangkan.

Lewat pertunjukan di kanal YouTube, Daniel Mananta berharap, warganet bisa belajar dari narasumber bagaimana mereka berhasil melawan rasa takut dan khawatir dengan kekuatan cinta dari Sang Khalik.

3 dari 5 halaman

Spiritually Uncensored

Pertunjukan di kanal YouTube ini mengusung tema besar spiritually uncensored.

“Jadi saya mau kita enggak takut ngomongin soal Tuhan. Tuhan Yang Maha Penyayang. Tuhan Yang Maha Pengasih. Tetangga saya atau bintang tamu di pertunjukan ini bisa bebas membahas (perjalanan spiritualnya dengan Tuhan),” bintan film A Man Called Ahok dan Rumah Dara menyambung.

4 dari 5 halaman

Rasa Cinta Tuhan

Ia menjanjikan, kanal Daniel Mananta Network tak sekadar ikut-ikutan tren artis bikin kanal YouTube. Daniel Mananta membicarakan spiritualitas. Fokus kepada rasa cinta Tuhan terhadap figur publik yang dihadirkan.

“Ke depannya, tidak menutup kemungkinan ada orang-orang yang membuat acara di Daniel Mananta Network. Target penonton kanal ini, di rentang usia 25 sampai 35 tahun ini,” imbuhnya.

5 dari 5 halaman

Kehidupan Pribadi dan Pernikahan

Meski membahas pertautan narasumber dengan Tuhan, bukan berarrti Daniel Mananta ogah menguak perjalanan spiritrualnya sendiri. “Sebenarnya tiap kali sebelum mengobrol dengan Tetangga Gue, awalnya saya bercerita about my own thought tentang isu tertentu. cuma belum ditayangkan,” bebernya.

“Saya bicara kehidupan, kehidupan pernikahan, bisnis, termasuk topik cara mengelola keuangan misalnya. Hal-hal kayak begitu. Benar-benar about life,” Daniel Mananta menjanjikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini