Sukses

Dua Lagu Terakhir Didi Kempot Siap Dirilis SKI Records

Didi Kempot berkolaborasi dengan Yuni Shara dan Happy Asmara dalam lagu yang dibawakan.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Didi Kempot telah meninggal dunia. Maestro musik campursari itu secara mendadak menghadap sang pencipta. Kabar duka ini membuat masyarakat Indonesia terhentak. Penyanyi berjuluk Godfather of Broken Heart ini, meninggalkan karya-karya emas yang digemari oleh semua lapisan masyarakat.  

Lagu baru Didi Kempot yang berjudul ‘Kapusan Janji’ dibawakannya bersama Yuni Shara. Sedangkan lagu ‘Ati Dudu Wesi’ yang dibawakannya bersama Happy Asmara di bawah naungan label SKI Music. Dua lagu ini sepertinya menjadi karya terakhir Didi Kempot.

Produser SKI Records, Achmad Yusuf mengungkapkan, lagu Didi Kempot, “Kapusan Janji” dan “Ati Dudu Wesi” sebenarnya akan dirilis dalam waktu dekat. Namun, dengan kedaan saat ini masih menyesuaikan jadwal untuk membuat video klipnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dirilis

“Atas nama SKI Music, kami mengucapkan turut berduka atas meninggalnya mas Didi Kempot. Terus terang kami tidak menyangka ini akan terjadi. Karena, sebenarnya dalam waktu dekat ini, kami akan merilis single berjudul “Kapusan Janji” dan “Ati Dudu Wesi karya Didi Kempot, yang dinyanyikan bersama Yuni Shara dan Happy Asmara. Tapi, karena keadaan pandemic Covid 19 ini, kami masih terhambat untuk pembuatan video klipnya,” terangnya.

 

3 dari 4 halaman

Kerjasama

Yusuf menjelaskan, kerjasama SKI Record dengan Didi Kempot sebenarnya sudah terjalin sejak lama. Tahun 2010, SKI Record merilis album yang berisi  14 lagu karya Didi Kempot. Untuk tahun 2020 ini, album kedua Didi Kempot yang berisi 10 lagu akan dirilis. 

“Total kerjasama kami dengan Didi Kempot ada 10 lagu. Saat ini sudah selesai 7 lagu yang siap dirilis. Lagu-lagu tersebut adalah,”Kapusan Janji” duet bersama Yuni Shara, “Ati Dudu Wesi” duet dengan Happy Asmara, dan lagu “Cemero Sewu”, “Klentheng”, “Aku Kudu Piye”, “Nelongso Ati”, dan “Istighfar Sak Kuatmu”, dibawakan secara solo oleh Didi Kempot. Sedangkan 3 lagu lagi masih dalam proses,” jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Mengenang

Selamat jalan Didi Kempot, kami dan Sobat Ambyar akan selalu mengenang karya-karya mu yang akan tetap abadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.