Sukses

Mendiang Didi Kempot Dimakamkan di Samping Anak Sulungnya

Jenazah Didi Kempot dimakamkan di TPU Jatisari, Ngawi, Jawa Timur setelah disalatkan di rumah keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Didi Kempot sudah dimasukkan ke liang lahad, dan ditutup tanah liat di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jatisari, Ngawi, Jawa Timur. Tak sedikit masyarakat yang ikut mengantar kepergiannya.

Tampak Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, serta Bupati Ngawi, Budi Sulistyono ikut menyaksikan Didi Kempot masuk ke rumah abadinya.

Bahkan, keduanya menyempatkan diri untuk memanjatkan doa untuk Didi Kempot usai kerumunan massa tak lagi memadati pemakaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dimakamkan di Samping Anak

Dilansir dari tayangan TvOne, Didi Kempot dimakamkan di TPU Jatisari, Ngawi, Jawa Timur, satu kilometer dari rumah keluarganya.

Rupanya, sebelum sang maestro, di sana juga sudah bersemayam jenazah anak sulungnya. Didi ditempatkan persis di sampingnya.

3 dari 4 halaman

Pingsan

Pemakaman Didi Kempot juga disaksikan langsung oleh sang istri. Ia tiada henti meneteskan air mata.

Setelah makam ditutup tanah, Yan Vellia tak sanggup menahan sedihnya. Ia pun pingsan, yang langsung dibopong oleh dua orang di sampingnya.

 

4 dari 4 halaman

Sakit Jantung

Didi Kempot mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (5/5/2020) pagi, tepatnya pukul 7.45 WIB. Ia meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah, setelah mengalami henti jantung. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini