Sukses

Istri Didi Kempot Menangis Hingga Pingsan Saat Pemakaman Suami Tercinta

Jenazah Didi Kempot telah dimakamkan pada Selasa (5/5/2020) siang.

Liputan6.com, Jakarta - Usai disalatkan, jenazah Didi Kempot Kempot dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jatisari, Ngawi, Jawa Timur, Selasa (5/5/2020). Pemakaman dimulai sekitar pukul 14.45 WIB.

Melihat dari tayangan tvOne, prosesi pemakaman dihadiri oleh keluarga, termasuk sang istri, Yan Vellia. Istri Didi Kempot tampak mengenakan busana muslim berwarna hijau.

Sepanjang prosesi pemakaman, ia menangis tiada henti. Setelah liang lahad tertutup tanah, pihak keluarga diberi kesempatan untuk menabur bunga.

Dalam momen ini, Yan tampak terduduk dan memeluk nisan Didi Kempot. Tangisannya semakin menjadi hingga ia jatuh pingsan. Di saat bersamaan juga ada satu wanita lagi yang tak sadarkan diri. 

Sanak keluarga yang berada di sisi kanan dan kirinya langsung memapah Yan Vellia keluar area permakaman. Diketahui, Yan juga dalam kondisi sedang berpuasa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dihadiri Gubernur Jateng

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, serta Bupati Ngawi, Budi Sulistyono, juga menghadiri prosesi pemakaman ini.

Sebelumnya Bupati Ngawi juga berkomunikasi dengan Didi Kempot untuk merencanakan konser secara digital demi menghibur masyarakat di tengah pandemi Corona.

 

3 dari 4 halaman

Rencana Konser Digital

4 dari 4 halaman

Berpulang di Solo

Didi Kempot meninggal dunia di usia 53 tahun karena serangan jantung. Ia mengembuskan napas terakhir di RS Kasih Ibu Solo, Jawa Tengah pada Selasa (5/5/2020) sekitar pukul 7.30 pagi.

Kepergian pelantun "Layang Kangen" dan "Pamer Bojo" itu mengejutkan masyarakat Indonesia. Pasalnya, selama ini, Didi Kempot dikenal sangat sehat dan aktif. Ia tak memiliki riwayat penyakit yang berbahaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini