Sukses

Di Depan Pusara Didi Kempot, Ganjar Pranowo Panjatkan Doa

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, hadiri pemakaman Didi Kempot di TPU Jatisari, Ngawi, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia karena penyakit jantung, Selasa (5/4/2020). Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, pria yang dijuluki sebagai The Godfather of Brokenhear itu sempat mendapatkan penanganan di Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu, Surakarta, Jawa Tengah.

Jenazah Didi Kempot sempat berada di rumah keluarga besarnya di Ngawi, Jawa Timur untuk disalatkan. Tak lama kemudian, jenazah Didi langsung dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jatisari, Ngawi, Jawa Timur yang berjarak satu kilometer dari kediaman keluarga Didi Kempot.

Didi Kempot dimakamkan dekat pusara kakaknya, Mamiek Prakoso dan juga ibunya Umiyati Siti Nurjanah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diringi Warga dan Pelayat

Warga serta pelayat yang hadir begitu antusias mengantarkan Didi Kempot ke tempat peristirahatan terakhirnya. Apalagi TPU Jatisari tak jauh dari kediaman mendiang Didi Kempot di Ngawi, Jawa Timur.

3 dari 4 halaman

Dihadiri Ganjar Pranowo

Di antara banyaknya pelayat dan warga yang memadati pemakaman Didi Kempot, nampak terlihat Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang mengenakan batik berwarna hitam dan memakai masker.

 

4 dari 4 halaman

Doa Ganjar Pranowo

Setelah pihak keluarga berdoa di depan pusara Didi Kempot, dilanjutkan oleh Ganjar Pranowo yang ditemani oleh Bupati Ngawi, Budi Sulistyono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini