Sukses

Bakal Jalani Wamil, Suho EXO Doakan Penggemar

Penggemar Suho EXO, dalam beberapa waktu ke depan tak bisa melihat aksi idolanya.

Liputan6.com, Soul - Suho EXO memutuskan untuk menjalani wajib militer (wamil) pada 2020 ini. Suho mengumumkan kepada penggemarnya bahwa ia sudah mendaftarkan namanya.

Melalui tulisan tangan, idol K-Pop Suho EXO membagikan pengumuman tersebut ke platform Lysn.

Dalam surat tersebut, Suho EXO menulis, "Halo, EXO-L. Ini Suho. Saya menulis surat ini hari ini karena ada sesuatu yang perlu saya sampaikan kepada kalian semua," tulisnya, dilansir Soompi, Senin (4/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

14 Mei 2020

Suho menjelaskan akan mengikuti wamil seperti personel EXO lainnya.

"Pada 14 Mei, saya akan mendaftar di militer untuk menjalankan tugas saya. Saya pikir saya akan sangat merindukan EXO-L selama waktu tersebut," tambahnya.

3 dari 5 halaman

Doakan Penggemar

Di akhir surat, Suho meminta doa kepada penggemarnya. "Saya berharap EXO-L, yang memikirkan saya dan mencintai saya setiap hari, akan selalu sehat. Saya dengan tulus berterima kasih, dan saya mencintaimu," tuturnya

"We are one, EXO. Let's Love," tuturnya di pengujung suratnya, menyertakan slogan EXO.

4 dari 5 halaman

Tertutup

SM Entertainment, agensi yang menaungi EXO mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. "Suho akan mendaftar pada 14 Mei. Waktu dan lokasi pendaftarannya tidak akan diungkapkan."

5 dari 5 halaman

Anggota ke-3

Suho menjadi anggota EXO ketiga yang mendaftar wamil. Sebelumnya ada Xiumin dan D.O telah lebih dulu menunaikan kewajiban ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini