Sukses

Didi Kempot Meninggal Dunia, Tonton Konser Kenangannya “The Godfather of Broken Heart” di Vidio

Sebelum tutup usia, Didi Kempot sempat menggelar konser The Godfather of Broken Heart yang disiarkan di Indosiar pada 2019 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Industri musik Tanah Air kembali berduka, setelah sebelumnya musisi Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 lalu. Kini musisi legendaris Indonesia, Didi Kempot juga tutup usia, Selasa (5/5/20).

Musisi yang diberi gelar Godfather of Broken Heart itu meninggal di usia 53 tahun. Ia dinyatakan meninggal sekitar pukul 07.30 WIB di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah.  

Masih belum diketahui penyebab pasti meninggalnya Didi Kempot. Namun, menurut kabar yang beredar, pelantun lagu Pamer Bojo itu meninggal akibat serangan jantung.

Kabar meninggalnya Didi Kempot tak hanya mengejutkan keluarga. Tetapi juga para Sobat Ambayar yang merupakan sebutan bagi para penggemarnya.

Beberapa tahun belakangan, namanya kembali melambung di belantika musik Indonesia. Lagu-lagunya pun kerap viral di media sosial dan dinyanyikan di beberapa stasiun TV. 

Dari situ diketahui ternyata Sobat Ambyar tidak hanya berasal dari kalangan orang tua, tetapi sudah merambah ke kaum milenial yang akrab dengan media sosial.

Sebelum tutup usia, Didi Kempot sempat menggelar konser bertajuk The Godfather of Broken Heart yang disiarkan di Indosiar pada 2019 lalu. Dalam konser tersebut ia tak sendiri, namun melibatkan sejumlah musisi kenamaan Indonesia lainnya seperti Soimah, Inul Daratista, Uut Permatasari, dan masih banyak lagi.

Para musisi membawakan lagu-lagu andalan dari penyanyi kondang asal Solo itu. Bagi yang ingin mengenang Didi Kempot dalam Konser The Godfather of Broken Heart, bisa menonton tayangan ulangnya di channel Indosiar yang ada di Vidio. Klik tautan berikut untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini