Sukses

Didi Kempot Meninggal, Ganjar Pranowo Ucap Salam Perpisahan

Ganjar Pranowo menuangkan rasa duka atas kepergian Didi Kempot dalam sebuah unggahan di akun Twitter terverifikasi miliknya.

Liputan6.com, Solo - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, termasuk salah satu tokoh yang berduka atas meninggalnya Didi Kempot. Apalagi sang penyanyi legendaris itu merupakan salah satu warga yang berasal Jateng, tepatnya Solo.

Ganjar Pranowo menuangkan rasa duka atas kepergian Didi Kempot dalam sebuah unggahan di akun Twitter terverifikasi miliknya, pada Selasa (5/5/2020).

Ia membagikan foto bersama sang penyanyi. Ganjar mengenakan beskap, sementara Didi Kempot berbatik. Latar belakang foto ini adalah De Tjolomadoe, pabrik gula kuno yang kini menjadi lokasi wisata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selamat Jalan

Ganjar Pranowo juga mengucapkan salam perpisahan kepada pelantun “Sewu Kutho” tersebut. “Selamat jalan kawan, semoga husnul khotimah,” tulis Ganjar Pranowo. 

3 dari 5 halaman

Megawati Soekarnoputri

Politikus yang mengucapkan dukacita bukan hanya Ganjar Pranowo. Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri juga menyampaikan belasungkawa lewat Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

4 dari 5 halaman

Doa Megawati

"Begitu mendapat kabar yang sangat mengejutkan tersebut, saya langsung melaporkan kepada Ibu Megawati Soekarnoputri. Beliau menyampaikan dukacita yang mendalam dan mendoakan almarhum semoga husnul khatimah," tutur Hasto Kristiyanto dalam keterangannya.

 

5 dari 5 halaman

Gubernur Jatim

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa juga menyampaikan ungkapan belasungkawanya. 

"Dalam pandangan saya, Lord Didi adalah tokoh keroncong Indonesia fenomenal yang mampu memenangkan seluruh hati masyarakat Indonesia. Termasuk anak muda, generasi milenial dan Z yang kurang begitu akrab dengan musik asli Jawa itu," tulis Khofifah, lewat akun Instagram resminya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini