Sukses

Intip Momen Lucu Masayu Clara Sebagai Salwa dalam Sinetron Insya Allah Surga

Karakter Salwa yang narsis dan lucu dalam sinetron religi Insya Allah Surga diperankan oleh Masayu Clara.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Salwa yang diperankan oleh Masayu Clara dalam sinetron religi Insya Allah Surga di SCTV memang sangat menghibur. Dalam sinema tersebut, karakter Salwa digambarkan sebagai cewek periang dan narsis.

Sebagai orang yang narsis, tentu saja Salwa tak bisa lepas dari telepon genggamnya. Ia selalu ingin up to date tentang peristiwa-peristiwa yang terjadi di sekitarnya. 

Di beberapa segmen sinetron Insya Allah Surga, Salwa terlihat sering mengabadikan momen di kampungnya melalui handphone. Selain itu, payung berwarna pink yang sering ia bawa juga merupakan salah satu ciri khasnya.

Dalam sinetron itu sendiri, sosok Salwa diceritakan sebagai anak dari seorang kepala desa. Ia juga merupakan istri dari Nurdin (Eko Mulyadi). Namun Nurdin tiba-tiba ingin meminta cerai kepada Salwa. 

Bukannya sedih, Salwa justru senang akan berpisah dengan Nurdin. Momen tersebut bertepatan dengan kedatangan Tatang (Ricky Harun) di desanya untuk menghadiri pemakaman dan mengambil harta warisan sang ayah. Salwa pun menaruh hati kepada Tatang dan berusaha mendekatinya.

Penasaran seperti apa tingkah lucu dari Masayu Clara yang memerankan tokoh Salwa dalam sinetron religi  Insya Allah Surga? Tonton selengkapnya di channel SCTV yang ada di Vidio.

Saksikan Videonya Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.