Sukses

Yuni Shara Shock Didi Kempot Meninggal: Tahun 2020 Benar-Benar Penuh Kejutan

Yuni Shara shock berat Didi Kempot meninggal. Pasalnya, 23 jam sebelumnya ia baru saja mengumumkan single baru bareng maestro campursari itu.

Liputan6.com, Jakarta Meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo Jawa Tengah, pada Selasa (5/5/2020) pagi, kepergian Didi Kempot mengejutkan banyak pihak. Tak hanya keluarga yang kehilangan dan menangisi kepergian Didi Kempot, Yuni Shara pun terpukul.

Yuni Shara tidak dapat menutupi kesedihan atas berpulangnya Sang Maestro Campurasi. Pasalnya, belum genap 24 jam yang lalu Yuni Shara dengan riang mengumpulkan single barunya dengan Didi Kempot.

Senin (4/5/2020) dengan bangga, Yuni Shara mengumumkan single anyar bertajuk “Kapusan Janji.” Lagu itu dinyanyikan duet dengan Didi Kempot. Saat mengumumkan kabar bahagia ini, Yuni Shara membayangkan akan sering satu panggung dengan Didi Kempot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Terbayang Akan Sepanggung

Kebahagiaan tersendiri saat harus menerima tawaran bernyanyi dengan Mas Didi Kempot. Saya hanya pilih satu lagu ‘Kapusan Janji’ di antara lagu lain yang di sodorkan,” cerita Yuni Shara di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (5/5/2020) pagi.

Sudah terbayang akan sepanggung dengan The GodFather of Broken Heart saat pandemi ini berakhir. Dan saya akan jumpa Sobat Ambyar di seluruh Indonesia,” demikian sang pelantun “Mengapa Tiada Maaf” membayangkan.

3 dari 5 halaman

Mengubur Bayangan

Manusia boleh berencana, namun Tuhan yang menentukan. Ternyata, Sang Khalik berkehendak lain. Didi Kempot mangkat keesokan harinya. Pupus sudah mimpi Yuni Shara.

Tapi pagi ini saya rasanya harus mengubur bayangan dan rencana itu. Karena Mas Didi sudah harus pergi dan saya tidak akan pernah menemani Mas Didi menyanyikan lagu ‘Kapusan Janji,’” sesal Yuni Shara.

4 dari 5 halaman

Benar-benar Remuk

Medengar kabar ini, hatinya benar-benar remuk. “And I Feel so Broken Heart Now (Dan saya merasa benar-benar patah hati sekarang),” keluhnya sembari menambahkan emotikon hati patah.

Penyanyi kelahiran Batu, Malang, 3 Juni 1972 ini menjelaskan, lagu “Kapusan Janji” direkam bulan lalu, tepatnya 16 April 2020. Mendengar rekaman suara ini, Didi Kempot bahagia sekali.

5 dari 5 halaman

Terima Kasih Untuk Almarhum

Teringat tgl 21 April 2020, saat mas Didi mengungkapkan kegembiraan akan hasil rekaman suara saya saat menyanyikan lagu ciptaannya,” Yuni Shara mengenang. Mengakhiri status teksnya, kakak Krisdayanti mengucapkan selamat jalan dan berterima kasih.

Selamat Jalan Mas Didi yang baik dan terima kasih sudah mempercayakan lagu ‘Kapusan Janji’ yang saya rekam di tanggal 16 April 2020. Tahun 2020 really full of surprise (benar-benar penuh kejutan),” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini