Yuni Shara Shock Didi Kempot Meninggal: Tahun 2020 Benar-Benar Penuh Kejutan

Oleh Wayan Diananto pada 05 Mei 2020, 11:15 WIB
Diperbarui 05 Mei 2020, 11:15 WIB
Didi Kempot

Liputan6.com, Jakarta Meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo Jawa Tengah, pada Selasa (5/5/2020) pagi, kepergian Didi Kempot mengejutkan banyak pihak. Tak hanya keluarga yang kehilangan dan menangisi kepergian Didi Kempot, Yuni Shara pun terpukul.

Yuni Shara tidak dapat menutupi kesedihan atas berpulangnya Sang Maestro Campurasi. Pasalnya, belum genap 24 jam yang lalu Yuni Shara dengan riang mengumpulkan single barunya dengan Didi Kempot.

Senin (4/5/2020) dengan bangga, Yuni Shara mengumumkan single anyar bertajuk “Kapusan Janji.” Lagu itu dinyanyikan duet dengan Didi Kempot. Saat mengumumkan kabar bahagia ini, Yuni Shara membayangkan akan sering satu panggung dengan Didi Kempot.

2 dari 5 halaman

Sudah Terbayang Akan Sepanggung

Unggahan Yuni Shara. (Foto: Instagram @yunishara36)
Unggahan Yuni Shara. (Foto: Instagram @yunishara36)

Kebahagiaan tersendiri saat harus menerima tawaran bernyanyi dengan Mas Didi Kempot. Saya hanya pilih satu lagu ‘Kapusan Janji’ di antara lagu lain yang di sodorkan,” cerita Yuni Shara di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (5/5/2020) pagi.

Sudah terbayang akan sepanggung dengan The GodFather of Broken Heart saat pandemi ini berakhir. Dan saya akan jumpa Sobat Ambyar di seluruh Indonesia,” demikian sang pelantun “Mengapa Tiada Maaf” membayangkan.

3 dari 5 halaman

Mengubur Bayangan

[Fimela] Didi Kempot
(Bayu Herdianto/KapanLagi)

Manusia boleh berencana, namun Tuhan yang menentukan. Ternyata, Sang Khalik berkehendak lain. Didi Kempot mangkat keesokan harinya. Pupus sudah mimpi Yuni Shara.

Tapi pagi ini saya rasanya harus mengubur bayangan dan rencana itu. Karena Mas Didi sudah harus pergi dan saya tidak akan pernah menemani Mas Didi menyanyikan lagu ‘Kapusan Janji,’” sesal Yuni Shara.

4 dari 5 halaman

Benar-benar Remuk

Yuni Shara. (Foto: Instagram @yunishara36)
Yuni Shara. (Foto: Instagram @yunishara36)

Medengar kabar ini, hatinya benar-benar remuk. “And I Feel so Broken Heart Now (Dan saya merasa benar-benar patah hati sekarang),” keluhnya sembari menambahkan emotikon hati patah.

Penyanyi kelahiran Batu, Malang, 3 Juni 1972 ini menjelaskan, lagu “Kapusan Janji” direkam bulan lalu, tepatnya 16 April 2020. Mendengar rekaman suara ini, Didi Kempot bahagia sekali.

5 dari 5 halaman

Terima Kasih Untuk Almarhum

Didi Kempot Meriahkan Shopee 12.12 Birthday Sale
Penampilan penyanyi campursari Didi Kempot. (Fimela.com/Bambang E. Ros)

Teringat tgl 21 April 2020, saat mas Didi mengungkapkan kegembiraan akan hasil rekaman suara saya saat menyanyikan lagu ciptaannya,” Yuni Shara mengenang. Mengakhiri status teksnya, kakak Krisdayanti mengucapkan selamat jalan dan berterima kasih.

Selamat Jalan Mas Didi yang baik dan terima kasih sudah mempercayakan lagu ‘Kapusan Janji’ yang saya rekam di tanggal 16 April 2020. Tahun 2020 really full of surprise (benar-benar penuh kejutan),” pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓