Sukses

Didi Kempot Meninggal Dunia, Keluarga Menangis di Sisi Jenazah

Didi Kempot meninggal dunia. Tangis keluarga tak terbendung.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu penyanyi legendaris Indonedia, Didi Kempot, meninggal dunia. Ia berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa di Solo, Jawa Tengah, Selasa (5/5/2020).

Sesaat setelah kabar duka ini mencuat, tersebar foto di jagat maya yang memperlihatkan kepiluan keluarga Didi Kempot. Dalam foto yang diunggah akun Instagram terverifikasi Lambe Turah, terlihat sanak keluarga duduk di sisi jenazah almarhum.

Lewat foto itu, tampak jenazah Didi Kempot telah ditutup dengan kain. Keluarga tak bisa membendung air mata, pertanda kehilangan yang begitu dalam. Dalam waktu singkat, foto ini dipenuhi dengan komentar warganet. Mereka mendoakan kepergian penyanyi yang meninggal di usia 53 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Penggemar

"Ditinggal pas lagi sayang-sayangnya," kata pemilik akun @dendynurhidayatnur. "Padahal bulan april kemarin mas didi baru gelar konser amal bener ya umur gaada yang tau... tinggal nunggu giliran aja," tambah yang lainnya.

3 dari 3 halaman

Aktif Berkarya

Semasa hidup Didi Kempot dikenal sebagai maestro musik campursari. Dia lahir pada 31 Desember 1966 di Surajarta, Jawa Tengah. Sebelum Meninggal dunia, Didi Kempot masih aktif berkarya dan menggelar sejumlah konser yang dihadiri ribuan Sobat Ambyar, sebutan penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.