Sukses

Didi Kempot Meninggal Dunia

Maestro musik campur sari Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari industri musik Tanah Air. Maestro musik campur sari Indonesia, Didi Kempot, meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi di Solo Jawa Tengah, pada jam 7.30 pagi.

Kabar ini beredar di kalangan jurnalis hiburan pada hari yang sama. Didi Kempot berpulang setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo. Didi Kempot meninggal di usia 53 tahun.

Dihubungi awak media, manajer Didi Kempot, Divan Fernandez membenarkan. "Betul (Didi Kempot meninggal dunia pagi ini) di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo," ujar Divan Fernandez, ringkas. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diserbu 5 Ribu Komentar

Kepergian Didi Kempot yang mendadak mengejutkan banyak pihak. Dengan cepat kabar ini menyebar dan dipublikasikan sebuah akun gosip Instagram terverifikasi. Tak sampai 10 menit, lebih dari 5.000 komentar menggenangi kolom.

3 dari 3 halaman

Doa Para Penggemar

"Sobat Ambyar berduka, damai di surga Pak De," cetus seorang warganet sambil membubuhkan wajah berlinang air mata. Yang lain menambahkan, "Semoga amal ibadahnya diterima di sisiNya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.