Sukses

Rahmania Astrini dan Nino Ran Representasikan Kekecewaan Lewat Lagu Tak Bisa

Rahmania Astrini dan Nino "RAN" menuangkan perasaan tentang kekecewaan terhadap cinta dan waktu ke dalam sebuah lagu.

Liputan6.com, Jakarta - Rahmania Astrini menggandeng Nino "RAN" berkolaborasi membuat sebuah karya baru. Karya kolaborasi Rahmania Astrini itu berjudul "Tak Bisa".

Dalam karya barunya itu, Rahmania Astrini dan Nino "RAN" menuangkan perasaan tentang kekecewaan terhadap cinta dan waktu.

Lagu ini menjadi kali kedua bagi Rahmania Astrini berduet dengan musisi dan penyanyi lain. Dan bagi Rahmania Astrini, musikalitas dan perjalanan karir bermusik Nino memberikan banyak inspirasi dan semangat positif.

Ditambah lagi, kenyataan bahwa Rahmania Astrini sangat mengidolakan grup RAN. Selain dari karya yang dihasilkan, kolaborasi ini juga diharapkan dapat menjadi lompatan baru bagi Rahmania Astrini untuk menjadi salah satu prominent figure di industri musik Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Proses Kreatif

Proses penulisan dan rekamannya dikerjakan oleh Laleilmanino, producing and songwriting team, yangselama ini banyak menghasilkan karya-karya yang menempati posisi top chart di platform musik digitaldi Indonesia.

 

3 dari 5 halaman

Dua Kali

Prosesnya pun bisa dikatakan sangat cepat, Rahmania Astrini dan Nino bertemu hanya dua kali di studio. Pertama untuk melakukan workshop dan yang kedua untuk proses rekaman.

“Lagu ini bercerita tentang dua orang yang memiliki perasaan yang sama tapi di waktu yang berbeda.Nggak jodoh katanya. Gambaran perasaan kecewa yang kami tetap coba balut dengan nada-nada yangmanis," kata Nino "RAN" melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

"Karena sepahit-pahitpun ceritanya, cinta tetap ada manisnya. Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan sesal insan cinta yang telat menyadari perhatian seseorang. Dan untuk mereka yang merasa salah ambil keputusan menolak atau menerima seseorang, selamat menikmati”, lanjut Nino.

 

4 dari 5 halaman

Pengalaman Berharga

Rahamnia sendiri mengaku mendapat pengalaman yang sangat berharga dari kolaborasinya bersama Nino "RAN". Ia menaruh harapan besar untuk single terbarunya ini.

"Ini sebuah pengalaman yang berharga banget buat aku, bisa kerja sm orang sebaik dan se hebat kak Nino. Semoga lagu ini bisa jadi lagu yang menemani kalian dalam kesehariaan. Semoga juga kalian cinta sama lagu ini sebanyak aku cinta sama lagu ini. Terima kasih semua, Cheers!” Ungkap Rahmania Astrini.

 

5 dari 5 halaman

Profil

“Tak Bisa” menjadi single terbaru Rahmania Astrini setelah ia merilis “Tanpa Rindu” di bulan Januari lalu.Di tahun 2019, Rahmania Astrini menjadi salah satu pemenang di ajang AMI Awards 2019 di kategori Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik, untuk lagunya yang dia tulis sendiri yang berjudul “It’sAmazing”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini