Imel Putri Cahyani Bicara Soal Keluarga yang Bikin Terharu

Oleh Liputan6.comAditia Saputra pada 06 Mei 2020, 08:00 WIB
Diperbarui 06 Mei 2020, 08:00 WIB
Imel Putri Cahyati
Perbesar
Imel Putri Cahyati

Liputan6.com, Jakarta Nama Imel Putri kerap menjadi sorotan publik. Maklum saja, namanya kerap dikaitkan dengan pernikahan mantan suaminya dengan pedangdut Zaskia Gotik. 

Baru-baru ini, Imel Putri kembali mencuri perhatian warganet melalui unggahan potret terbarunya. Pasalnya, ia tengah menceritakan sepenggal kisah dari anggota keluarganya. 

Imel Putri menceritakan mengenai kehidupan pribadinya sebelum dan sesudah menikah dengan Sirajuddin. Ingin tahu? Berikut ulasannya dari berbagai sumber.

 

2 dari 7 halaman

Ayah Meninggal Sebelum Lihat Cucu Pertama Lahir

FOTO: Gaya Kompakan Imel Putri Cahyati dan Anaknya Ini Menawan
Perbesar
Sama-sama memiliki paras cantik, Imel PC dan putrinya pun kerap dipuji oleh netizen. Apalagi busana yang dipakai keduanya sangat bagus dan menawan. Keduanya pun kompak dalam berbagai acara. Baik acara keluarga maupun saat liburan. (Liputan6.com/IG/@imelpc).

Imel Putri baru saja membagikan sepenggal kisah dari masing-masing anggota keluarganya di Instagram @imelpc melalui beberapa potret. Dalam unggahannya yang diunggah pada Senin (4/5), Imel bercerita tentang mendiang sang ayah yang menderita penyakit kanker kemudian meninggal sebelum melihat cucu pertamanya, Aqila. 

“Ini alm. Papa yg meninggal 3 minggu sebelum melihat cucu pertamanya lahir ( aqila ), papa sakit cancer selama kurang lebih 4 tahun jadi belum pernah merasakan hasil kerja keras ku dulu. Jangan kan merasakan di ajak jalan2 untuk berdiri lama pun dr 2009 sdh susah," ungkapnya.

 

3 dari 7 halaman

Kesedihan Ibunda

[Fimela] Imel Putri Cahyati
Perbesar
Imel Putri Cahyati (Instagram/imelpc)

Imel juga menceritakan tentang sosok sang ibu yang hingga kini sering meminta maaf kepadanya. Hal tersebut dilakukan ibunya lantaran sedih melihat sang putri harus menjalani kewajibannya menjadi tulang punggung bagi keluarganya. 

“Ini mamaku yg sampai skr sllu nangis,berdoa & sllu minta maaf sama aku karena merasa selalu sedih melihat aku yg harus jd tulang punggung padahal itu sdh jadi kewajiban ku," lanjut Imel.

 

4 dari 7 halaman

Anak Sebagai Hidup dan Kelemahannya

[Fimela] Imel Putri Cahyati
Perbesar
Imel Putri Cahyati (Instagram/imelpc)

Selanjutnya Imel menceritakan tentang sang buah hati yang menurutnya merupakan hidup sekaligus kelemahan untuk mantan istri Sirajuddin itu. Ia mengaku akan memperjuangkan apapun demi kebahagiaan sang putri meski menyakitkan sekalipun. 

“Buah hatiku,hidupku & juga kelemahanku.. apapun yg di perjuangkan sllu untuk kebahagian nya meskipun itu menyakitkan. Love you nak," tulisnya menceritakan.

 

5 dari 7 halaman

Ceritakan 5 Adiknya

Dalam unggahannya Imel juga menceritakan soal kelima adiknya. Pada adik pertamanya yang sudah diantarkan menikah, Imel selalu mengajarkan pekerjaan yang halal. Ia juga menceritakan baru saja mengantarkan adiknya yang kedua menikah dan saat ini tengah menanti buah hati pertama. 

Sedangkan adiknya yang ketiga merupakan partner Imel dan satu-satunya adik perempuan yang ia miliki. Imel juga memiliki dua adik laki-laki yang menjadi adik keempat dan kelima, ia mengatakan adiknya yang keempat saat ini tengah beranjak dewasa, dan adik bungsunya tak pernah mengecewakan dalam hal pendidikan dan ibadah.

 

6 dari 7 halaman

Alasan Imel Kuat

Menjadi tulang punggung keluarga, membuat Imel menjadi sosok wanita yang begitu kuat dan pintar. Ia mengatakan, keluarganya lah alasan mengapa dirinya harus menjadi sosok begitu tegar. 

"Jadi buat yg nanya kenapa aku bisa kuat ?? Karena aku punya mereka yg bergantung padaku. Kenapa aku harus Pintar ?? Karena jika aku salah langkah lagi mereka akan merasa sedih. Karena aku bertanggung jawab atas 10 orang & 2 bayi yg msh dalam kandungan InsyaAllah," ujarnya.

"They’re my life and I will always fight for them," pungkas Imel.

 

7 dari 7 halaman

Pujian

Sontak unggahannya tersebut mendapat banyak pujian dari warganet. Tak sedikit dari mereka juga mengungkapkan rasa harunya lantaran membaca cerita kisah keluarga Imel. 

"Masya alloh terharu teh imel semangatt teteh cantik semoga tth sehat selalu, lancar trus rezeki nya di kelilingi org2 yg baik amin," tulis komentar akun @friscayosee.

"Sehat terus panjang umur semoga teh imel bisa menjaga keluarga teteh," lanjut komentar akun @syifaalhusnah.

"Masya Allah teh imel idolaku..smg sehat2 trs ya teh," timpal akun @aninditaadrian.

Sumber: merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓