Sukses

Alasan Baim Wong Ogah Syuting Acara Sahur

Baim Wong mengaku tidak kuat meninggalkan sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Di bulan suci Ramadan, Baim Wong memilih untuk tidak mengambil pekerjaan saat sahur. Baim mengaku bahwa fisiknya tak kuat, karena bekerja di saat momen sahur itu akan terasa amat melelahkan. 

Bukan hanya itu saja. Alasan lainnya yang membuat Baim Wong lebih memilih menikmati sahur di rumah bersama dengan keluarga karena ia sangat memikirkan sang istri, Paula Verhoeven. 

Hal tersebut diungkapkan Baim Wong pada video di saluran YouTube Baim Paula dengan tajuk 'Main Bareng Udah, Ketawa2 Udah.. Niat Mau Sahur Bareng, Tapi Kok Malah Diusir Lagi Sama Rafathar' yang tayang pada Minggu (3/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Cerita Awal

Perbincangan mengenai acara sahur ini bermula dari Baim yang mengatakan bahwa komedian Sule sudah 12 tahun tak pernah menikmati makan sahur bareng keluarga. Pasalnya, Sule selalu hadir mengisi acara sahur. 

"Sule tuh sudah 12 tahun enggak sahur bareng. Lu udah berapa tahun enggak sahur bareng?" tanya Baim pada Raffi Ahmad.

 

3 dari 6 halaman

10 Tahun

"Kalau gua udah hampir dari 10 tahun. Pesbukers itu udah delapan tahun, dulu gua di Trans TV tiga tahun, sekarang di ANTV udah tahun ke lima, sebelumnya gua pernah di RCTI Dahsyat dulu. Sama sih gua juga lebih dari 10 tahun," jawab Raffi.

 

4 dari 6 halaman

Saran

Raffi kemudian menyarankan Baim untuk mencoba mengisi acara sahur di televisi, Baim pun mengaku tak kuat. 

"Lu cobain acara sahur, enggak kuat lu ya?," kata Raffi.

 

5 dari 6 halaman

Nggak Kuat

"Enggak kuat. Bintang tamu aja gua enggak ambil, gila enggak kuat capeknya kalau udah sahur. Bangunnya, berangkatnya," jawab Baim. 

Baim memaparkan alasan mengenai ia tak mau bekerja saat waktu sahur. Alasan yang diungkapkan Baim itu menuai pujian dari Nagita Slavina.

 

6 dari 6 halaman

Kasihan Istri

"Kalau gua di TV juga seneng cuma kalau sahur waktu nya gila enggak kuat. Kasihan istri, takut berantem," kata Baim. 

"Baik banget Baim," puji Nagita Slavina.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini