Sukses

Husein Alatas Berdoa untuk Indonesia lewat Lagu Laa Ilaaha Illallah

Karya baru Husein Alatas ini merupakan sebuah penggambaran seorang hamba yang memohon pertolongan Allah SWT dari segalamusibah dan bencana yang saat ini sedang terjadi.

Liputan6.com, Jakarta - Husein Alatas menelurkan sebuah karya baru untuk belantika musik Indonesia. Karya baru Husein Alatas ini merupakan sebuah penggambaran seorang hamba yang memohon pertolongan Allah SWT dari segalamusibah dan bencana yang saat ini sedang terjadi.

Single terbaru Husein Alatas ini berjudul "Laa Illaha Illallah". Single ‘Laa ilaaha illallah” merupakan kerjasama Husein Alatas dengan bang Irul, arranger yang pernah membawa Ayu Ting Ting pada kesuksesan industri musik Tanah Air dengan single ‘Sik Asik’ di era tahun 2000-an.

Lirik lagu Husein Alatas ini berisi tentang doa bagi Indonesia agar lepas dari bencana dan musibah, mengingatkan kita agar kembali kepada Allah SWT.

Sementara itu, sang pencipta lagu tergugah membuat lagu ini karena melihat keadaan Tanah Air.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keadaan Tanah Air

"Berawal dari keadaan Tanah Air kita yang saat ini diberi cobaan dari Yang Kuasa sejak awal tahun 2020. Mulai dari bencana alam hingga wabah yang masih menjadi pandemik global hingga saat ini," kata pihak manajemen Husein Alatas melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

3 dari 4 halaman

Mengingat Allah

Lewat lagu tersebut pula, ‘bang Irul’ yang ingin mengajak kita semua untuk segera kembali dan mengingat Allah SWT agar musibah demi musibah ini segera diangkat dan diganti dengan berkah dan rahmat-Nya melalui single ini.

4 dari 4 halaman

Timur Tengah

Dengan kesan timur tengah dibalut akustik serta suara khas dari Husein Alatas yang cocok dengan lagu-lagu bernuansa religi, membuat single ini sungguh-sungguh membawa kita kedalam suasana yang tenang dan fokus kepada Sang Pencipta, Allah SWT.

Lagu ini sekaligus menjadi simbol pengharapan yang besar dan doa dari seluruh masyarakat yangmendengarkannya, berharap Tanah Air kita keluar dari segala musibah dan kita tenang menjalani ibadah dibulan suci Ramadhan 1441 H / 2020 M ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.