Dari Pria yang Diduga Kakak Siti Badriah Polisi Amankan Sabu Seberat 1,95 Gram

Oleh Sapto Purnomo pada 04 Mei 2020, 16:30 WIB
Diperbarui 04 Mei 2020, 16:30 WIB
FOTO: Gaya Modis Siti Badriah di Luar Panggung
Perbesar
Sebelum namanya dikenal publik, Siti Badriah terbiasa berpenampilan sederhana. Namun, seiring dengan kariernya yang semakin sukses, Sibad kini telah menjelma menjadi pedangdut dengan gaya cetar dan memesona. Istri dari Krisjiana itu pun kerap mengunggah foto OOTD-nya. (Liputan6.com/IG/@sitibadriahh)

Liputan6.com, Jakarta - Muhammad Acepnuryadin yang diduga kakak kandung penyanyi dangdut Siti Badriah, diamankan polisi pada Jumat (1/5/2020). Tak sendiri, pria yang diduga kakak Siti Badriah itu diamankan bersama rekannya saat terjaring razia Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kawasan Insinyur Juanda, Bulak Kapal, Bekasi Kota.

Dari hasil penggeledahan, polisi berhasil mengamankan sabu seberat 1,95 gram dari tangan pria yang diduga kakakĀ Siti Badriah bersama rekannya bernama Marwan.

"Kita amankan dua orang membawa sabu," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, saat dihubungi Senin (4/5/2020).

2 dari 4 halaman

Jalani Pemeriksaan

(Foto: Liputan6.com/Dian Kurniawan)
Perbesar
Penyanyi dangdut Siti Badriah penuhi panggilan Polda Jatim terkait kasus MeMiles (Foto: Liputan6.com/Dian Kurniawan)

Saat ini pria yang diduga kakak Siti Badriah itu diamankan di Polres Metro Bekasi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Sekarang sudah dalam proses penyidikan dan pelaku memang sudah ditahan di Polres," kata Erna Ruswing.

3 dari 4 halaman

Alamat Sama

[Bintang] Siti Badriah
Perbesar
"Serius. Pengin tahun ini punya cowok. Serius enggak mau main-main, apalagi orangtua sudah tanyain mulu," kata Siti Badriah. (Instagram/sibad)

Meski alamat lengkap Acep sama dengan Siti Badriah, namun Erna Ruswing tidak bisa memastikan kalau pria tersebut adalah kakak pelantun "Lagi Syantik".

"Untuk alamat si Acep memang sama seperti alamat Sibad, tapi saya tidak berani menyebutkan itu kaka dr sibad," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Penelusuran

Siti Badriah
Perbesar
Siti Badriah (Sumber: Instagram/sitibadriahh)

Sekadar informasi, dalam kolom keterangan anggota keluarga Siti Badriah yang dicantumkan dalam peramban Google, pedangdut ini disebut memiliki dua saudara. Salah satunya bernama Muhamad Acepnuryadin.

Sementara, Siti Badriah hingga kini masih belum bisa dimintai komentarnya tentang penangkapan tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓