Sukses

Bella Fawzi Ajak Chiki Fawzi Sebar Kebaikan dengan Lagu Apsara

Bella Fawzi mengajak adiknya, Chiki Fawzi untuk duet bersama.

Liputan6.com, Jakarta Berasal dari bahasa Sansekerta, Apsara memiliki arti Bidadari atau Malaikat yang sering dikaitkan dengan orang-orang berhati baik. Sifat-sifat baik dari bidadari, menginspirasi Bella Fawzi untuk menulis lagu Apsara.

Bella Fawzi pun mengajak adiknya, Chiki Fawzi, yang juga seorang penyanyi dan penulis lagi, untuk duet bersama di lagu “Apsara”. Jiwa sosial Chiki Fawzi yang besar, membuatnya cocok untuk karakter lagu ini.

Lalu, melihat situasi pandemi Covid-19 ketika banyak tenaga medis yang mengorbankan diri untuk merawat pasien hingga ada yang meregang nyawa, Chiki Fawzi makin mantap menyanyikan lagu ini bersama sang kakak, Bella Fawzi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesan Lagu

Selain itu, banyaknya kebaikan dari orang-orang untuk menggalang dana, membagikan masker dan sembako bagi pihak yang membutuhkan, dirasa sangat sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan dalam lagu "Apsara".

Orang-orang berhati baik yang rela menolong dan berkorban demi sesama menjadi subjek utamanya.

3 dari 5 halaman

Konsep Video Klip

Konsep video klip “Apsara” cukup sederhana dengan lokasi di halaman rumah. Mengingat, saat ini syuting di luar rumah tidak dianjurkan dan seluruh masyarakat dihimbau untuk berkegiatan di rumah saja.

Menariknya, agar bisa menunjukkan kepada siapa saja lagu "Apsara" diperuntukkan, Bella menambahkan dalam video klipnya berupa courtesy liputan media yang merekam pengorbanan dan kebaikan hati selama masa pandemik Covid-19.

4 dari 5 halaman

Genre Musik

Single “Apsara” bergenre pop dengan karakter suara gitar akustik dan elektrik berbalut alunan flute dan keyboard. Diharapkan, lagu ini bisa dinikmati oleh para penikmat musik Indonesia.

Dalam waktu dekat, single “Apsara” bisa dinikmati di seluruh kanal digital platform.

5 dari 5 halaman

Harapan

Diharapkan, langkah positif Bella Fawzi dan Chiki Fawzi ini bisa membuat orang semakin banyak berbuat kebaikan di tengah musibah yang kita alami saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini