Sukses

Kirana Larasati Sebut Ulah Ferdian Paleka Memalukan

Kirana Larasati menyebut aksi Ferdian Paleka itu sebagai aib bagi kemanusiaan.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ferdian Paleka masih menjadi perbincangan masyarakat dari berbagai kalangan. Gara-garanya adalah konten video prank di YouTube-nya.

Dalam video tersebut, Ferdian Paleka membuat aksi sosial membagi-bagikan makanan kepada beberapa waria di kawasan Bandung. 

Namun yang membuat banyak orang geram adalah rupanya kardus makanan yang dibagikan Ferdian Paleka itu berisikan sampah dan batu bata. 

Jelas saja video tersebut menuai banyak respons negatif. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengecam

Termasuk juga dari artis Kirana Larasati. Di Instagram-nya, Kirana Larasati ikut mengecam ulah Ferdian Paleka. 

Bahkan, Kirana Larasati menyebut aksi Ferdian Paleka itu sebagai aib bagi kemanusiaan. Hal yang memalukan dan menjijikan. 

 

3 dari 4 halaman

Memalukan

"Speechless. This got me to my nerves. What he has done is disgrace for humanity. Memalukan. Disgusting," tulis Kirana Larasati dalam unggahannya di Instagram Story pada Senin (4/5/2020). 

 

4 dari 4 halaman

Tidak Punya Hati

Kirana Larasati kemudian mempertanyakan di mana hati Ferdian Paleka sehingga tega melakukan tindakan seperti itu terhadap waria. 

"Kok bisa2nya manusia tidak punya hati," lanjut Kirana Larasati. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini