Ariel NOAH Lelang Sepatunya Seharga Rp 30 Juta untuk Korban Corona Covid-19

Oleh Liputan6.comAditia Saputra pada 04 Mei 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 04 Mei 2020, 20:00 WIB
[Bintang] Ariel Noah
Perbesar
Saat ini, Ariel masih menikmati hubungannya dengan Sophia, tapi belum jelas kapan akan meresmikannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Demi penggalangan donasi orang-orang yang terdampak Covid-19, vokalis Ariel NOAH melelang salah satu sepatu kesayangannya.  

Proses lelang sepatu Ariel NOAH dilakukan dilangsungkan secara online dan terbuka.

Pada video di saluran YouTube Esge Entertainment dengan tajuk 'Ariel Jual Sepatu Seharga 30 Jt Rupiah' yang tayang 2 Mei 2020 lalu, Ariel NOAH melakukan video call bersama Armand Maulana.

 

2 dari 6 halaman

Sepatu Kulit

Sepatu Ariel NOAH
Perbesar
Sepatu Ariel NOAH

Di sana, Ariel NOAH memperlihatkan sebuah sepatu kulit keluaran ARL Shoes. Sepatu tersebut dilelangnya. Semua hasil lelang dari sepatu itu akan disumbangkan.

 

3 dari 6 halaman

Harga Asli

Sepatu Ariel NOAH
Perbesar
Sepatu Ariel NOAH

Armand Maulana beberapa kali mengungkapkan mengenai harga yang ditawar oleh beberapa orang warganet untuk sepatu Ariel Noah.

 

4 dari 6 halaman

Ukuran 41

Sepatu Ariel NOAH
Perbesar
Sepatu Ariel NOAH yang akan dilelang (Dok.Instagram/@arielnoah/https://www.instagram.com/p/B_mfxPypBVz/Komarudin)

Kata Ariel, sepatu tersebut memiliki ukuran 41, sesuai dengan ukuran kaki nya. Ariel tak menjelaskan secara gamblang mengapa sepatu tersebut yang dipilih untuk dilelang.

 

5 dari 6 halaman

Ukuran Besar

"Ini tuh nomor 41, tapi ARL tuh 41 nya agak gede jadi kemungkinan jadi 41,5," kata Ariel mengungkapkan ukuran sepatu nya.

 

6 dari 6 halaman

Laku

Beberapa orang menawar sepatu Ariel mulai dari jutaan rupiah. Harga sepatu terus meningkat hingga akhirnya seorang warganet menawar sepatu Ariel hingga Rp30 juta. 

Akhirnya, sepatu tersebut pun dijual dengan harga fantastis Rp30 juta. Ariel terlihat begitu semringah karena ia bisa membantu sesama di tengah Pandemi Covid-19 ini.

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait