Sukses

Ariel NOAH Lelang Sepatunya Seharga Rp 30 Juta untuk Korban Corona Covid-19

Ariel NOAH ingin ikut berdonasi untuk masyarakat terdampak virus Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Demi penggalangan donasi orang-orang yang terdampak Covid-19, vokalis Ariel NOAH melelang salah satu sepatu kesayangannya.  

Proses lelang sepatu Ariel NOAH dilakukan dilangsungkan secara online dan terbuka.

Pada video di saluran YouTube Esge Entertainment dengan tajuk 'Ariel Jual Sepatu Seharga 30 Jt Rupiah' yang tayang 2 Mei 2020 lalu, Ariel NOAH melakukan video call bersama Armand Maulana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sepatu Kulit

Di sana, Ariel NOAH memperlihatkan sebuah sepatu kulit keluaran ARL Shoes. Sepatu tersebut dilelangnya. Semua hasil lelang dari sepatu itu akan disumbangkan.

 

3 dari 6 halaman

Harga Asli

Armand Maulana beberapa kali mengungkapkan mengenai harga yang ditawar oleh beberapa orang warganet untuk sepatu Ariel Noah.

 

4 dari 6 halaman

Ukuran 41

Kata Ariel, sepatu tersebut memiliki ukuran 41, sesuai dengan ukuran kaki nya. Ariel tak menjelaskan secara gamblang mengapa sepatu tersebut yang dipilih untuk dilelang.

 

5 dari 6 halaman

Ukuran Besar

"Ini tuh nomor 41, tapi ARL tuh 41 nya agak gede jadi kemungkinan jadi 41,5," kata Ariel mengungkapkan ukuran sepatu nya.

 

6 dari 6 halaman

Laku

Beberapa orang menawar sepatu Ariel mulai dari jutaan rupiah. Harga sepatu terus meningkat hingga akhirnya seorang warganet menawar sepatu Ariel hingga Rp30 juta. 

Akhirnya, sepatu tersebut pun dijual dengan harga fantastis Rp30 juta. Ariel terlihat begitu semringah karena ia bisa membantu sesama di tengah Pandemi Covid-19 ini.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.