Sukses

Siti Nurhaliza Pamer Rumah di Kampung Halaman, Ini 6 Potret Kemewahannya

Siti Nurhaliza selama ini belum memamerkan rumahnya di kampung halaman.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Nurhaliza sudah 13 tahun menikah dengan Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa. Mereka berdua telah dikaruniai seorang anak setelah menanti bertahun-tahun. Rumah tangga mereka pun harmonis.

Setelah menikah dengan Datuk, Siti Nurhaliza diketahui menempati sebuah rumah besar nan mewah bak istana Sultan. Sang suami adalah pengusaha sukses di Malaysia yang memiliki harta melimpah.

Sebelumnya, rumah Siti Nurhaliza dan Datuk setelah menikah, pernah diperlihatkan berkali-kali kepada publik. Namun, diva asal Malaysia ini belum memamerkan rumahnya di kampung halaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Dibeberkan Melalui Vlog

Kini melalui vlog di kanal Youtube Siti Official Video, pelantun "Betapa Kucinta Padamu" dan "Seindah Biasa" membeberkan isi rumahnya di kampung halaman, yakni di Kuala Lipis, Malaysia.

3 dari 11 halaman

Perayaan Idul Adha

Dalam sebuah vlog di kanal tersebut, ada video berdurasi 24 menit yang memperlihatkan rumah Siti Nurhaliza. Momen tersebut diambil saat sang penyanyi merayakan Idul Adha di kampung halaman.

4 dari 11 halaman

Pulang Kampung Pertama Kali

Bahkan, momen ini juga menjadi yang pertama kali bagi Siti Aafiyah, putri Siti Nurhaliza, menemani sang ibunda pulang kampung.

5 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Rupanya, rumah Siti Nurhaliza di kampung halaman sangatlah mewah. Kesan tersebut sudah terasa sejak dari pagar dan pintu masuk. Seperti apa? Yuk kita simak deretan foto berikut ini.

6 dari 11 halaman

1. Pagar Depan

Pagar rumah Siti Nurhaliza benar-benar megah dan sangat mewah. Diberi cat hitam, pagar rumah penyanyi kelahiran Malaysia, 11 Januari 1979, ini semakin indah dengan ukiran emas.

7 dari 11 halaman

2. Ruang Tengah

Menuju ke ruang tengah terdapat banyak sofa saking luasnya ruangan ini. Dalam video, ibunda Siti Nurhaliza yang akrab disapa Mak Salma, menghiasi rumahnya dengan balon-balon cantik demi menyambut kedatangan cucunya, Aafiyah.

8 dari 11 halaman

3. Lemari TV

Ruang tengah ini memiliki lemari televisi yang diisi oleh berbagai penghargaan. Saking banyaknya penghargaan, lemari tersebut tampak hampir penuh.

9 dari 11 halaman

4. Ruang Makan

Ruang makan di rumah Siti Nurhaliza terlihat sederhana dibandingkan ruangan yang lain. Bahkan, ruangan ini bertempat di bagian sempit depan dapur.

 

10 dari 11 halaman

5. Kamar Tidur

Kamar tidur di rumah Siti memiliki ranjang yang cukup besar. Kamarnya pun terbilang luas dan nyaman.

11 dari 11 halaman

6. Taman Belakang

Taman belakang di rumah Siti memiliki desain unik nan apik. Kita akan merasa seperti berada di taman umum, sehingga cocok untuk lokasi foto-foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini