Sukses

Haru, Ini Jawaban Anak Saat Sirajuddin Izin Menikahi Zaskia Gotik

Apa jawaban Aqila saat ayahnya izin ingin menikah dengan Zaskia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum menikahi Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud sempat menikah dengan artis Imel Putri Cahyati dan dikaruniai seorang anak, Aqila. Namun pernikahan mereka kandas sekitar dua tahun lalu.

Sebelum memperistri Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud tentunya meminta izin terlebih dahulu dengan anak semata wayangnya. Hal ini diungkap sendiri oleh Imel melalui saluran YouTube Afdhal Yusman.

Dengan kalimat yang menyentuh, anak berusia delapan tahun itu berbicara pada ayahnya dan mengizinkan untuk menikah lagi.

"Iya ketika bapaknya minta izin untuk married dia cuma bilang, 'Yang penting papa bahagia'. Anakku sweet banget, dia sayang banget sama bapaknya," ucap Imel Putri Cahyati dalam video yang diunggah Sabtu (2/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyayang

Wanita berhijab ini sangat kagum dengan kebaikan hati sang anak. Imel mengenal Aqila sebagai anak yang sangat menyayangi kedua orangtuanya.

"Dia tetap berhubungan baik sama papanya, enggak pernah melarang. Dia enggak pernah ngomongin papanya, enggak pernah menjelek-jelekkan," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Harapan

Oleh karena itu, bintang FTV ini berharap agar Zaskia Gotik dapat menjadi ibu sambung yang baik bagi anak semata wayangnya tersebut.

"Kan Aqila ini masih umur 8 tahun, hatinya ini masih rapuh. Nah, ini yang perlu pelan-pelan. Tapi sepertinya anak aku sih sudah siap, apalagi kalau punya adik. Dia sudah pasti sayang," kata Imel Putri Cahyati kepada wartawan belum lama ini.

4 dari 4 halaman

Jaga Hubungan Baik

Lebih lanjut, meski hubungan dengan mantan suaminya merenggang, namun Imel Putri Cahyati sendiri masih menjaga hubungan baik dengan keluarga Sirajuddin Mahmud.

"Aku dengan keluarga dia baik-baik saja. Nenek ya Aqila itu masih telepon aku, kakaknya juga masih telepon," ia menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini