Sukses

Gigi Hadid Cerita Kehamilannya, Ngidam sampai Nangis Saat Lihat Bagel Raksasa

Gigi Hadid juga menceritakan hikmah apa yang ia rasakan saat hamil di tengah wabah Corona.

Liputan6.com, Los Angeles - Gigi Hadid akhirnya buka-bukaan soal kehamilannya. Dalam sebuah video bersama host kondang Jimmy Fallon, Gigi Hadid membenarkan kabar soal kehamilannya.

Awalnya, Jimmy Fallon mengucapkan selamat atas kehamilan wanita berusia 25 tahun ini.

"Terima kasih sudah datang ke acara kami dan aku harus mengucapkan selamat atas kehamilamu. Ini kabar terbaik!" tutur sang host dalam akun YouTube The Tonight Show Starring Jimmy Fallon yang diunggah pada Jumat (1/5/2020) lalu.

Gigi Hadid yang tampil kasual dengan rambut tergerai dan jaket tebal, membalas ucapan selamat ini dengan senyum semringah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersyukur

"Terima kasih... Tentu saja sebenarnya kami berharap bisa memberitahukan hal ini dengan cara kami sendiri. Tapi kami sangat bersemangat dan bahagia dan beryukur atas semuanya," kata Gigi Hadid.

3 dari 5 halaman

Hikmah

Gigi Hadid mengatakan ia merasakan hikmah tersendiri, hamil saat wabah Corona Covid-19 melanda dunia.

"Ini seperti hikmah yang indah karena orang-orang bisa di rumah dan bersama-sama, dan kami benar-benar merasakannya hari demi hari," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Ngidam Bagel

Gigi Hadid juga menceritakan tentang ngidam yang ia rasakan dalam kehamilan ini. Ia mengaku jadi doyan makan bagel.

Bahkan dalam pesta kecil ulang tahunnya bersama keluarga, akhir April lalu, kue yang dihadirkan juga berbentuk penganan ini. "Setiap hari aku makan apa pun bagel. Jadi aku senang banget kue ultahku juga bagel," Gigi Hadid berbagi cerita.

5 dari 5 halaman

Menangis Tiap 5 Menit

Kue ultah ini rupanya dibuat oleh pembuat kue ternama, Buddy Valastro. Kue berbentuk bagel raksasa ini sempat ia abadikan di akun Instagram. Gigi Hadid rupanya menangis saat melihat kue ini, juga saat menceritakannya kembali.

"Aku enggak tahu apa karena pengaruh hormon atau emosi karena karantina, tapi aku menangis tiap lima menit selama sejam setiap kali aku memikirkan bahwa Buddy membuatkanku kue. Aku enggak bisa berhenti menangis," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.