Sukses

Sederhana, Zaskia Gotik dan Suami Tidur di Lantai Pakai Sarung

Sirajuddin tunjukkan kebersamaan dengan Zaskia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud kerap memperlihatkan kebersamaan mereka di akun Instagram. Seperti baru-baru ini misalnya.

Melalui akun Instagram-nya, Sirajuddin Mahmud menunjukkan foto dirinya yang sedang tidur bersama Zaskia Gotik. Uniknya, mereka berdua tidak tidur di dalam kamar.

Kompak mengenakan sarung, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud tidur di lantai yang hanya beralaskan karpet. Keduanya tertidur pulas sambil tetap berpegangan tangan.

"Sunday funday," tulis pengusaha sukses itu sebagai keterangan fotonya pada Minggu (4/5/2020) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons

Foto Ini seketika memancing perhatian para warganet. Mereka menilai Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik adalah pasangan yang hangat dan sangat sederhana.

"Mau tidur aja pegangan tangan," tulis pengguna akun beenhackedagain33

"Sarung is the most comfortable suit for a couple," kata pemilik akun Instagram yustisianas.

"Lucu manten baru tidurnya di ruang tamu depan TV. Nunggu sahur ya. Siap pakai kain sarung lagi kayak pulang ronda," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Nikah Siri

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud telah menggelar pernikahan siri di rumah Zaskia di Cikarang, Jawa Barat pada 22 April 2020.

Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat saja. Sosin, ayah kandung Zaskia Gotik, menjadi wali nikah alias menikahkan langsung putrinya dengan Sirajuddin Mahmud.

4 dari 4 halaman

Resepsi

Rencananya, keduanya akan menggelar resepsi pernikahan usai pandemi Covid-19 berakhir. Mereka berharap niat baik itu dapat secepatnya terealisasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.