Sukses

Mutia Ayu Ungkap Alasan Tak Pernah Unggah Wajah Putrinya

Mutia Ayu mengatakan bahwa apa yang ia lakukan saat ini merupakan tugasnya untuk melindungi privasi sang putri.

Liputan6.com, Jakarta - Mutia Ayu beberapa kali sering mengunggah potret buah hatinya bersama Glenn Fredly, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Namun daru setiap unggahannya itu, Mutia Ayu tidak pernah memperlihatkan wajah sang anak sekalipun.

Rupanya Mutia Ayu punya alasan tersendiri atas sikapnya tersebut. Hal itu disampaikan Mutia Ayu melalui unggahan di Instagram-nya pada Sabtu (2/5/2020).

"I have hundreds photos of Gewa," tulis Mutia Ayu menyertai sebuah foto yang menampilkan tubuh sang anak hingga batas kepala.

Mutia Ayu mengatakan bahwa apa yang ia lakukan saat ini merupakan tugasnya untuk melindungi privasi sang putri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melindungi Privasi

"Tetapi sudah tugas saya untuk melindungi privasi yang dimiliki oleh anak kami Gewa, walaupun saat ini dia belum memahami apa itu privasi," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Akan Menunjukkan

Kendati demikian, Mutia Ayu menegaskan bahwa akan tiba masanya ia menunjukkan semua koleksi potret masa kecil itu kepada sang putri.

"Nanti jika sudah pada waktunya, saya akan memberikan history potret tentang dirinya yang pernah saya abadikan dalam bentuk digital," jelas Mutia Ayu.

 

4 dari 4 halaman

Memutuskan

Dari situ, Mutia Ayu memberikan kebebasan sang putri untuk bebas menentukan potret mana yang akan ia tunjukkan kepada khalayak dan mana yang tidak.

"Biarkan Gewa pada waktunya memutuskan potret masa kecil. Bagian mana yang ingin diperlihatkan kepada publik," tutup Mutia Ayu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini