Sukses

Anak-Anak Nia Ramadhani Mulai Bosan Tinggal di Rumah Mewah?

Sudah cukup lama hanya menikmati waktu di rumah saja rupa nya membuat anak-anak Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani bosan.

Liputan6.com, Jakarta - Anak-anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie selama ini menghuni rumah yang sangat mewah. Seharusnya, rumah mewah dengan fasilitas hiburan di dalamnya, sudah cukup menyenangkan mereka.

Namun yang terjadi justru sebaliknya. Anak-anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga dirundung bosan kala menetap di rumah mewah selama pandemi corona Covid-19.

Yang terjadi, anak-anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie meminta untuk pindah dari rumah mewah yang mereka tempati.

Hal tersebut diungkapkan Ardi Bakrie di akun Instagramnya. Ardi Bakrie mengunggah video di Instagram Stories dan bercerita tentang pindahan yang dilakukan oleh anak-anaknya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Bosan

Dalam keterangan video yang diunggahnya, Ardi menulis keterangan mengenai anak-anaknya yang sudah tak tahu lagi harus melakukan apa di rumah sakit bosannya. Padahal mereka tinggal di rumah mewah dengan segudang fasilitas.

"Mau pindah rumah," kata Ardi Bakrie di Instagram Stories.

 

3 dari 5 halaman

Rumah Mainan

Lebih lanjut, Ardi Bakrie menjelaskan mengenai pindah rumah yang dilakukan oleh anak-anaknya itu. Rupanya bukan pindah rumah sungguhan, namun mereka membuat sebuah rumah mainan.

 

4 dari 5 halaman

Tidur di Rumah Mainan

Rumah tersebut disimpan di dalam kamar. Kemudian, anak-anak Ardi Bakrie tidur di rumah mainan tersebut hingga membuat mereka serasa sudah pindah rumah.

"Anak-anak sudah pada bosan di rumah. Enggak tahu lagi mau ngapain, jadi dia ditaruh di kamar sengaja dibuat rumah-rumahan biar dia bisa nginap," kata Ardi Bakrie.

 

5 dari 5 halaman

Membunuh Rasa Bosan

Ardi Bakrie pun santai menanggapi kelakuan menggemaskan anak-anaknya itu. Kata Ardi Bakrie, apa yang dilakukan oleh anak-anaknya itu tentu saja untuk membunuh rasa bosan karena tak bisa pergi ke mana-mana.

"Eh, di kamar juga. Tempat tidur, kemah. Biar mereka enggak bosan kayak pindah rumah," kata Ardi Bakrie. (Merdeka.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini