Sukses

Potong Rambut, Yuni Shara Makin Awet Muda Seperti Anak Sekolah

Yuni Shara jadi perhatian banyak orang karena penampilannya yang tak terlihat menua.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Yuni Shara kerap membuat masyarakat berdecak kagum. Di usianya yang menginjak 47 tahun, Yuni Shara belum menunjukkan tanda-tanda mengalami penuaan.

Kakak kandung Krisdayanti ini terus memperlihatkan penampilan laiknya anak muda. Seringkali, Yuni Shara disebut masih berusia kepala tiga alias 15 tahun lebih muda.

Rahasia awet muda Yuni Shara salah satunya terletak pada rambut. Ia selalu tampil percaya diri dengan rambut pendek sebahu. Kali ini, Yuni Shara kembali memperlihatkan gaya rambut barunya. Citra awet muda pun kian melekat kepada pelantun "Bahasa Cinta".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diunggah ke YouTube

Melalui kanal YouTube-nya, Yuni Shara membagikan aktivitas memotong rambut di rumah. Yuni Shara memberi contoh bahwa aktivitas apapun sebenarnya bisa dilakukan di rumah saat pandemi corona Covid-19 seperti sekarang ini.

 

 

3 dari 5 halaman

Komentar Positif

Sejak diunggah pada 28 April 2020 hingga Jumat, 1 Mei 2020, video Yuni potong rambut itu sudah dilihat lebih dari 71 ribu kali. Komentar positif ramai berdatangan di kanal YouTube maupun akun Instagram pribadinya.

 

4 dari 5 halaman

Disebut Anak Sekolah

"Makin cantik dgn rambut barunya mbak Yuni. Model rambut gitu memang membuat orang terlihat jauh lbh muda, kayak anak sekolah...terlihat fresh dan simple 😊," puji seorang warganet.

 

5 dari 5 halaman

Kapster dari Belanda

Ia menjelaskan bahwa orang yang memotong rambutnya adalah Ramli Chaniago, yang tak bisa pulang ke Belanda karena pandemi Corona Covid-19 dan kini tinggal di Pamulang, Tangerang Selatan.

"Ngagetiiinnn loh motong nya...! gak pake kode, main langsung gunting ajaaa... MakBorah @ramli_chaniago," kata Yuni Shara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini