Potong Rambut, Yuni Shara Makin Awet Muda Seperti Anak Sekolah

Oleh Hernowo Anggie pada 03 Mei 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 03 Mei 2020, 15:00 WIB
[Fimela] Yuni Shara

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Yuni Shara kerap membuat masyarakat berdecak kagum. Di usianya yang menginjak 47 tahun, Yuni Shara belum menunjukkan tanda-tanda mengalami penuaan.

Kakak kandung Krisdayanti ini terus memperlihatkan penampilan laiknya anak muda. Seringkali, Yuni Shara disebut masih berusia kepala tiga alias 15 tahun lebih muda.

Rahasia awet muda Yuni Shara salah satunya terletak pada rambut. Ia selalu tampil percaya diri dengan rambut pendek sebahu. Kali ini, Yuni Shara kembali memperlihatkan gaya rambut barunya. Citra awet muda pun kian melekat kepada pelantun "Bahasa Cinta".

2 dari 5 halaman

Diunggah ke YouTube

Yuni Shara
Yuni Shara senang dengan rambut pendeknya usai dipotong rambut-rambut kering dan panjangnya (Dok.YouTube/Yuni Shara Channnel)

Melalui kanal YouTube-nya, Yuni Shara membagikan aktivitas memotong rambut di rumah. Yuni Shara memberi contoh bahwa aktivitas apapun sebenarnya bisa dilakukan di rumah saat pandemi corona Covid-19 seperti sekarang ini.

 

 

3 dari 5 halaman

Komentar Positif

Momen Yuni Shara potong rambut di rumah
Momen Yuni Shara potong rambut di rumah. (Sumber: YouTube Yuni Shara Channel)

Sejak diunggah pada 28 April 2020 hingga Jumat, 1 Mei 2020, video Yuni potong rambut itu sudah dilihat lebih dari 71 ribu kali. Komentar positif ramai berdatangan di kanal YouTube maupun akun Instagram pribadinya.

 

4 dari 5 halaman

Disebut Anak Sekolah

Momen Yuni Shara potong rambut di rumah
Momen Yuni Shara potong rambut di rumah. (Sumber: YouTube Yuni Shara Channel)

"Makin cantik dgn rambut barunya mbak Yuni. Model rambut gitu memang membuat orang terlihat jauh lbh muda, kayak anak sekolah...terlihat fresh dan simple 😊," puji seorang warganet.

 

5 dari 5 halaman

Kapster dari Belanda

Momen Yuni Shara potong rambut di rumah
Momen Yuni Shara potong rambut di rumah. (Sumber: YouTube Yuni Shara Channel)

Ia menjelaskan bahwa orang yang memotong rambutnya adalah Ramli Chaniago, yang tak bisa pulang ke Belanda karena pandemi Corona Covid-19 dan kini tinggal di Pamulang, Tangerang Selatan.

"Ngagetiiinnn loh motong nya...! gak pake kode, main langsung gunting ajaaa... MakBorah @ramli_chaniago," kata Yuni Shara.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait