Sukses

Fasihnya Abram Khan, Anak Shah Rukh Khan Baca Al Fatihah Saat Salat

Viral video anak Shah Rukh Khan menunaikan ibadah salat.

Liputan6.com, Jakarta - Anak ketiga Shah Rukh Khan, Abram Khan, memang selalu mencuri perhatian publik. Yang terbaru, warganet dibuat terkagum-kagum dengan video saat Abram menunaikan salat.

Dalam video yang diunggah akun fanbase @iamabramkhan, anak lelaki berusia enam tahun ini terlihat mengenakan kaos, lengkap dengan peci dan celana panjang.

Anak Shahrukh Khan ini melafalkan bacaan salat dengan suara yang lantang. Adik bungsu Aryan Khan ini terdengar lancar dan cukup fasih saat membaca surat Al Fatihah.

"@iamsrk baby boy doing Namas Mashaallah," tulis pengelola akun tersebut pada Sabtu (2/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membaca Al Ikhlas

Setelah Al Fatihah, Abram Khan membaca surat Al Ikhlas. Bahkan ia bisa membaca surat tersebut dengan hukum tajwid, qaqalah kubra, dengan benar.

Setelahnya, Abram Khan melakukan rukuk dan sujud, lalu video pun berhenti sampai di situ. Dari sini, publik bisa menilai bahwa Shah Rukh Khan juga mendidik dan mengajarkan anaknya dengan nilai-nilai agama.

3 dari 3 halaman

Respons

Warganet pun menunjukkan rasa kagumnya melalui kolom komentar.

"Amazing. Masha’Allah," kata pengguna akun shayanschaudhry.

"MashaaAllah adorable !" tulis pemilik akun sabahy26.

"Subhanallah. God Bless Jr. SRK," tambah warganet lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.