Sukses

Cita Citata Takut Saat Pertama Kali Bertemu Calon Suaminya

Cita Citata ungkap pertemuan pertama dengan Roy Geurts.

Liputan6.com, Jakarta - Cita Citata tak lama lagi akan menikah dengan kekasihnya yang merupakan pria asal Belanda, Roy Geurts. Kepada Melaney Ricardo, penyanyi dangdut itu menceritakan pertemuan pertamanya dengan Roy.

Perjumpaan mereka pertama kali terjadi di dalam pesawat menuju Bali. Saat itu, Cita Citata menutup wajahnya mengenakan masker karena tak mengenakan make up.

Dalam perjalanan itu, ia merasa tak nyaman karena seorang pria bule, yang tak lain adalah Roy Geurts, terus menerus melihatnya.

"Gue kan takut ya, gue berkali-kali ketemu bule-bule ada yang 'jahat', jahil. Terus kok lihatin mulu, seram banget," kata Cita Citata dalam video yang diunggah di YouTube Melaney Ricardo pada Jumat (1/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buka Masker

Awalnya, artis berusia 25 tahun ini menduga pria tersebut sedang mencari seseorang. Karena itu, ia berinisiatif membuka maskernya untuk memastikan bahwa dirinya bukanlah wanita yang dicari Roy Geurts.

"Mungkin dia mau recognise people, person, ya udah gue buka aja sedikit, siapa tahu dia dapat pencerahan. Eh dia makin ngeliatin, ya sudah gue tutup, gue cabut," ucap dia.

3 dari 4 halaman

Saling Follow

Setelah peristiwa itu terjadi, Roy Geurts rupanya mem-follow akun Instagram asisten Cita Citata. Hal ini dilakukan lantaran pedangdut ini tak menerima permintaan pertemannnya di Instagram.

"Oh iya bener dia follow ternyata. Ternyata dia tahu gue banyak notif jadi enggak mungkin buka makanya follow asisten gue," papar pelantun lagu "Goyang Dumang" tersebut.

"Tapi dia enggak tahu gue, dia enggak tahu gue penyanyi dangdut. Dia tau gue famous tapi taunya gue influencer," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Bertemu dan Cocok

Keduanya akhirnya saling follow dan berbagi pesan di media sosial. Sehari kemudian, Cita Citata dan Roy Geurts bertemu di Bali.

"Pas ngobrol cocok ternyata. Masa ketemu pertama aja tuh udah ngomongin bisnis. Dan itu juga salah satu kriteria gue," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.