Sukses

Lihat Keseruan Kapanlagi Buka Puasa Bareng Vol 1, Ada Endah n Rhesa, Rendy Pandugo, Nicky Tirta, Luna Maya & Revalina S Temat

Kapanlagi Buka Puasa Bareng Vol 1 sukses digelar Sabtu, pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Event KapanLagi Buka Puasa Bareng Vol 1 sukses digelar. Event ini merupakan buka puasa online pertama yang digelar KapanLagi Youniverse. Acaranya sendiri digelar pada Sabtu, 25 April 2020 lalu. Untuk menemani waktu ngabuburit sampai berbuka puasa, sejumlah musisi, chef selebriti hingga artis yang hadir. 

Di edisi pertama KapanLagi Buka Puasa Bareng kemarin, lantunan musik dari Endah N Rhesa serta Rendy Pandugo menemani santai siang netizen sejak pukul 14.00 WIB. Mendekati waktu berbuka, Chef Nicky Tirta bikin bakwan UFO yang bisa jadi pilihan takjil.

Keseruan ditutup dengan buka bareng Luna Maya dan Revalina S Temat. Ada banyak orang dari Sabang sampai Merauke yang bertatap muka dan ngobrol bareng mereka selama meet & greet via aplikasi zoom.

Buat yang belum sempat ikutan KapanLagi Buka Puasa Bareng edisi pertama, hari ini (2/5) bakal ada KapanLagi Buka Bareng edisi kedua lho!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Acara

Tak kalah menarik dari edisi pertama, KapanLagi Buka Puasa Bareng hari ini juga menghadirkan deretan musisi, chef dan artis yang kece. Bakal ada Kunto Aji, Aaliyah Massaid, Chef Farah Quinn, Wulan Guritno dan Giring Ganesha. 

Mereka juga akan bergantian memeriahkan KapanLagi Buka Puasa Bareng mulai pukul 14.00 WIB. Ini dia jadwal lengkapnya:

- 14.00 - 16.00: live performance Kunto Aji dan Aaliyah Massaid

- 16.20 - 17.20: masak bareng Chef Farah Quinn

- 17.30 - 18.30: buka bareng Wulan Guritno dan Giring Ganesha.

Kebayang kan serunya? Yuk langsung aja daftarin dirimu di sini.

 

3 dari 3 halaman

Daftar di Sini

KLovers bisa menyaksikan penampilan Kunto Aji, Aaliyah Massaid dan intip keseruan masak bareng Chef Farah Quinn secara live streaming di Vidio.com. 

Meet & greet sambil buka bareng Wulan Guritno dan Giring Ganesha bisa melalui aplikasi zoom. Hanya akan ada 1000 orang terpilih yang bisa ngobrol bareng mereka. So, siapa cepat dia dapat.

KLIK DI SINI AJA BUAT DAFTAR KAPANLAGI BUKA BARENG EDISI 2

 

Simak keseruan KapanLagi Buka Bareng Edisi Pertama di Sini  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini