Sukses

Cimoy Montok Santai Tanggapi Lagu Haters yang Singgung Dirinya

Cimoy Montok telah mengetahui kemunculan lagu dari haters yang menyinggung dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Kontroversi saat ini tengah menimpa Cimoy Montok. Artis TikTok ini kian banyak memiliki haters.Bahkan, semakin banyak warganet yang menghujatnya.

Sampai-sampai, ada sebuah lagu bernada negatif yang khusus membahas Cimoy Montok. Lagu berjudul "Jijik Goyang Cimoy" malahan menjadi sorotan warganet.

Menariknya, Cimoy Montok telah mengetahui kemunculan lagu dari haters tersebut. Namun, ia tak marah dengan siapapun yang menciptakannya. Ia bahkan membuat video TikTok menggunakan lagu tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diunggah

Video tersebut lalu diunggah Cimoy Montok ke akun Instagramnya, @real.cimoynuraini. Cimoy pun menambahkan keterangan yang mengutarakan bahwa ia tak marah dengan lagu tersebut.

3 dari 5 halaman

Reaksi Beragam

"Buat yang udah bikin lagu ini makasih, dapat salam dari Cimoy ????, entah itu bermaksud nge Bully atau apapun itu, Cimoy gak marah kok. Santuy Aja???????????? Tag orangnya ya, Cimoy mau Follow ????," tulis Cimoy dalam keterangan foto.

4 dari 5 halaman

Reaksi Beragam

Tentu saja, unggahan dan keterangan tersebut mendapat reaksi beragam dari warganet.

5 dari 5 halaman

Mendukung

Ada yang mendukung Cimoy Montok dan memberikan semangat kepadanya. Namun ada juga yang melakukan hal sebaliknya. (KapanLagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.