Sukses

Cicilan Apartemen Nikita Mirzani Rp 76 Juta Per Bulan, Tinggal Gesek dari Mobil Mewah

Nikita Mirzani pamer kekayaan lagi. Tak main-main, ia memperlihatkan proses pembayaran cicilan apartemennya yakni 76 juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali memamerkan kekayaannya. Kali ini tak main-main, Nikita Mirzani memperlihatkan proses pembayaran cicilan apartemennya di salah satu kawasan elit di Jakarta Selatan.

Momen membayar cicilan apartemen diperlihatkan Nikita Mirzani di fitur Instagram Stories, Jumat (1/5/2020) kemarin. Duduk cantik di mobil mewahnya, Nikita Mirzani diantar sopir melintasi bilangan Jakarta Selatan.

Berhenti di sebuah kantor niaga properti, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak dan Warteg DKI disambut petugas yang tampak siap dengan mesin gesek kartu debit sebuah bank.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rp 76 Juta

“Oke ini bayar cicilan apartemen apa, Pak?” tanya artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986. Seorang petugas yang mengenakan kaus polo warna kuning menjawab dengan santun, “Apartemen Fatmawati C*** C*****.”

Nikita Mirzani menerima mesin gesek. Tampak jelas di layar mesin angka tagihan Rp 76.000.000. Bintang film Comic 8 dan Taman Lawang memencet sejumlah angka sebagai password sambil berujar, “Tuh, tunggu, ya?”

 

3 dari 5 halaman

Sombong Hasil Kerja Keras

Menyertai momen ini, ia menulis status teks, “Alhamdulillah. Kalau sombong hasil kerja keras sendiri dan nyata enggak apa-apa, kok. Hukumnya halal, jadiin motivasi saja buat kalian.”

Sebelumnya, Nikita Mirzani memperlihatkan atap mobil mewahnya yang bisa dibuka. Dari atap yang terbuka itu tampak jelas langit Jakarta putih kebiruan berselimut mendung tipis.

4 dari 5 halaman

Jangan Halu!

Ibu tiga anak ini lantas menyampaikan prinsip soal kehidupan duniawi. Ia menilai penting punya mimpi namun lebih penting bersikap realistis lalu berjuang mewujudkannya. Orang juga harus membedakan antara mimpi dan halusinasi.

Kehidupan duniawi harus nyata. Jangan halu. Bermimpi boleh tapi harus bisa diwujudkan. Kalau enggak, nanti gila. RSJ sudah penuh sama orang sakit masa mau ditambahin,” beber Nikita Mirzani.

5 dari 5 halaman

Bukan Kali Pertama

Ini bukan kali pertama Nikita Mirzani memamerkan kekayaan. Kamis (30/4/2020), ia mengunggah data dari situs celebstrendnow. Data itu membeberkan kekayaan bersih Nikita Mirzani yang mencapai triliunan.

Berdasarkan data Wikipedia, Forbes, IMDb, dan berbagai sumber dari daring, kekayaan artis film terkenal Nikita Mirzani setara dengan 88 juta dolar AS (setara dengan 1,23 triliun rupiah -red.) di usia 33 tahun,” urai celebstrendnow. Mengiringi unggahan itu, ia menulis status teks ringkas, “Dooor!”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini