Sukses

Diminta Berhijab, Fenita Arie Sempat Marah pada Arie Untung

Arie Untung dimarahi Fenita Arie karena menyuruhnya berhijab

Liputan6.com, Jakarta Bukan perkara mudah buat Arie Untung untuk membuat Fenita Arie bisa tampil berhijab seperti sekarang ini. Setiap mengingatkan Fenita Arie untuk berhijab, Arie Untung selalu kena marah.

Bahkan, Fenita Arie menganggap Arie Untung aneh karena hampir setiap hari membicarakan soal agama dan mengingatkannya untuk berhijab.

"Dia (Arie Untung) ngomongin soal agama terus tuh. Aku marah 'kesambet nih aku mikirnya gitu dia (Arie) gimana ya," kata Fenita Arie dalam tayangan YouTube The Sungkar Family berjudul 'Cerita Fenita Arie Operasi Plastik pada Kamis (30/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selalu Mengingatkan

Kendati demikian, tak membuat Arie Untung berhenti mengingatkan istrinya untuk berhijab. Tak bosan-bosannya Arie Untung melontarkan keinginannya agar memiliki pendamping hidup yang mau menutup aurat.

"Dia terus bilang ke aku kayak 'aduh aku pengen banget punya istri berhijab. Punya istri yang menutup auratnya' segala macem," katanya.

3 dari 5 halaman

Kritik Pakaian Fenita Arie

Arie Untung kerap mengomentari pakaian Fenita Arie yang saat itu kerap terbuka. Bahkan ia protes dengan pakaian yang dikenakan Fenita Arie saat menjadi host sebuah tayangan infotaiment.

"Setiap aku syuting yang dia nomor satu dia nanya 'kamu bajunya gimana'. Terus kalau dia nonton 'Astaghfirullah nggak ada baju yang lain apa, kamu nggak bisa bilang sama orang wardrobe kamu apa', pokoknya segala macam," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Kesal

Kesal, begitu yang dirasakan Fenita Arie, karena hampir setiap hari pakaian yang dikenakannya dikritik oleh Arie Untung.

"Kesal banget kan, loe tahu kerjaan gue dan selama ini nggak ada apa-apa. Dan dia tuh yang bantu aku casting, yang nemanin casting ke mana-mana dia juga. Pas sekarang aku sudah dapatin pekerjaan aku, tiba tiba dia kayak complain," beber Fenita.

5 dari 5 halaman

Akhirnya Berhijab

Sampai akhirnya hati Fenita Arie mulai tersentuh dengan ajakan suaminya dan memantapkan diri untuk mengenakan hijab.

"Akhirnya aku nemuin kalau kita berhijab itu malah dimuliain sebagai wanita, lebih dihormati lagi, terus kaya nutupin aib-aib kita semuanya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini