Sukses

Dul Jaelani dan Ahmad Dhani Bersanding di Foto, Warganet Tak Bisa Bedakan

Dul Jaelani mengunggah foto dirinya yang disandingkan dengan foto sang ayah, Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah Dul Jaelani dengan ayah kandungnya, Ahmad Dhani, kerap disamakan oleh masyarakat. Tak cuma urusan wajah, bakat musik Ahmad Dhani konon menular ke Dul Jaelani ketimbang dua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi.

Di mata warganet, kemiripan wajah Ahmad Dhani dan Dul Jaelani bukan kebetulan. Buktinya, saat Dul Jaelani mengunggah fotonya bersama Ahmad Dhani di Instagram, warganet makin yakin Dul Jaelani memang mirip ayahnya.

Di akun Instagram, Dul Jaelani menggungah foto kolase bersama Ahmad Dhani. Putra bungsu Ahmad Dhani-Maia Estianty ini memperlihatkan gaya dan ekspresi wajah persis pentolan grup musik Dewa 19.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Reputasi Ahmad Band

Dul Jaelani menuliskan keterangan foto yang merupakan judul album Ahmad Band. Album yang dirilis Aquarius Musikindo pada 1998 ini satu-satunya karya Ahmad Band yang diproduseri Ahmad Dhani dan Andra Ramadhan.

Dari album ini lahir sejumlah hit abadi seperti "Aku Cinta Kau dan Dia" dan "Distorsi," salah satu lagu Indonesia terbaik sepanjang masa versi sebuah media nasional.

 

 

3 dari 5 halaman

Peci Hitam dan Status Teks

Dul dan Ahmad Dhani sama-sama mengenakan peci hitam. Keduanya tampak menatap kamera. "(IDEOLOGI, SIKAP, OTAK II) #AhmadBand #TheQodir," ujar Dul Jaelani. 

 

4 dari 5 halaman

Dikomentari Artis

Unggahan terbaru Dul Jaelani mendapat banyak komentar dari rekan artis dan warganet. Mereka menyebut wajah keduanya sangat mirip. "Copy paste , miriiippp plekkkk," tulis @tatajaneetaofficial.

"Ini ayah umur 26, cok berarti mukamu tuek dul," cuit El Rumi dengan emoji tertawa. "Penerus jenius," @duniamanji menambahkan.

5 dari 5 halaman

Tak Bisa Membedakan

Saking miripnya dengan Ahmad Dhani, warganet tak bisa membedakan wajah Dul Jaelani dengan ayahnya. "Gw ga bisa bedain yang mana ahmad dhani dan yang mana dul jaelani," cetus @axlramanda.

"Ya Allah muirip," tulis @diandramarsha. "Persis bapaknya kayak pinang d belah dua," imbuh @sifud5834.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini