Sukses

Imel Putri Cahyati Dibilang Pansos ke Zaskia Gotik: Ada Luka Hati Karena Dikhianati...

Muncul dimuka publik hanya beberapa hari setelah Zaskia Gotik dinikahi mantan suaminya, Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati dituduh pansos.

Liputan6.com, Jakarta Imel Putri Cahyati muncul di muka publik hanya beberapa hari setelah mantan suaminya, Sirajuddin Mahmud menikahi Zaskia Gotik. Fakta-fakta seputar kandasnya rumah tangga Imel Putri Cahyati dan Sirajuddin Mahmud pun terungkap.

Bersamaan dengan munculnya Imel Putri Cahyati, muncul spekulasi bahwa pedangdut Zaskia Gotik pelakor alias perebut laki orang. Dugaan itu lantas mengambang.

Kepada media, Imel Putri Cahyati buka kartu, beberapa hari sebelum menikah, Sirajuddin Mahmud menghubunginya. “Ngabarin kalau dia mau nikah. Dia minta ketemu dulu, dalam arti kata untuk membicarakan masa depan anak setelah dia menikah (lagi),” beber Imel Putri Cahyati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dugaan Panjat Sosial

Dari pernikahannya dengan Surajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati dikaruniai seorang anak bernama Aqila Ramadhani. Kehadiran Imel Putri Cahyati pun menimbulkan beragam spekulasi. 

Selain seputar Zaskia Gotik pelakor, spekulasi lain yang beredar, Imel Putri Cahyati tengah pansos alias panjat sosial. Seperti diketahui, Imel Putri Cahyati dulunya bintang film.

3 dari 5 halaman

Ibu dan Masa Sulit

Cewek kelahiran Neglasari, 8 November 1988, ini pernah tampil di Syahadat Cinta. Sayang, film religi itu jeblok di pasar. Merespons isu pansos, Imel Putri Cahyati tak terima. Lewat fitur Intagram Stories, ia buka suara.

Setiap ibu mungkin pernah mengalami masa sulitnya sendiri. Saat di mana hanya tersisa beberapa rupiah uang yang dimiliknya,” tulis Imel Putri Cahyati. Yang bikin panas, ia menyinggung soal luka hati karena dikhianati.

4 dari 5 halaman

Ada Apa Dengan Januari 2019?

Imel Putri Cahyati melanjutkan, “Dan belum tahu harus mencari ke mana lagi. Belum lagi jikalau ada luka hati karena terkhianati. Tapia pa yang kemudian membuatnya tetap kuat bangkit berdiri?” Imel Putri Cahyati lantas memberi kode berupa keterangan, “Januari 2019.”

Belum jelas maksud pencantuman tanggal ini. Imel Putri Cahyati membantah spekulasi yang menyebutnya pansos untuk kembali menaikkan pamor di dunia showbiz. “Saya tidak ingin terkenal karena aib saya! Saya hanya ingin memotivasi para ibu yang mengalami hal yang sama,” cuitnya.

 

5 dari 5 halaman

Pansos? Tak Penting!

Di pengujung status teks, Imel Putri Cahyati memberi penegasan bahwa panjat sosial bukan hal penting dalam hidupnya. “Pansos? Maaf itu tidak penting. Karena jelas masalah saya sudah lama sebelum mereka. Selama ini saya hanya diam menunggu jawaban, yang tidak pernah ada itikad baik,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik resmi menikah pada 22 April 2020. Pernikahan di tengah wabah Corona Covid-19 ini digelar tertutup. Sejumlah seleb menyelamati pernikahan ini dari Inul Daratista hingga Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini