Sukses

Kolaborasi Dian Sastrowardoyo dan BenihBaik.com di City Vision untuk Pengadaan Masker

Dian Sastrowardoyo mengaku sangat mendukung upaya untuk memerangi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Di masa sulit terjadinya pandemi Covid-19 ini sudah menjadi tugas semua orang dalam menyebarkan kebaikan dalam rupa apa pun, termasuk informasi dan pesan penting. Hendaknya kita saling bergotong royong untuk saling membantu sesama seperti misi yang digagas Andy F.Noya, pendiri BenihBaik.com. 

Bersama dengan pekerja seni Dian Sastrowardoyo dan City Vision, BenihBaik.com menggalang dana untuk pengadaan masker kain yang ramah lingkungan bagi masyarakat yang membutuhkan, seperti tukang sayur, pedagang, hingga ibu-ibu rumah tangga yang tidak mampu.

Kampanye berjudul Urun Dana Lawan Corona – Donasi Masker Ramah Lingkungan Bersama Dian Sastrowardoyo ini diharapkan mampu menyatukan masyarakat untuk saling membantu sesama. Kampanye ini pun akan ditayangkan secara impresif di media luar ruang milik City Vision guna semakin menarik masyarakat untuk dapat urun tangan berpartisipasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Efektif

Media luar ruang atau Out-of-Home (OOH) milik City Vision menjadi salah satu media yang efektif dalam menyebarkan pesan-pesan atau gerakan positif yang mempersatukan, terlebih masih adanya beberapa masyarakat yang terkondisikan untuk harus tetap beraktivitas di luar rumah. Demikian juga yang diharapkan dengan kampanye Dian Sastrowardoyo x BenihBaik.com ini yang akan ditayangkan di beberapa aset City Vision pada titik premium seperti SCBD, Pondok Indah dan Pakubuwono. 

“Kami menggandeng City Vision, sebagai media luar ruang terbesar di Indonesia guna dapat semakin memperluas penyebaran kampanye Urun Dana Lawan Corona – Donasi Masker Ramah Lingkungan Bersama Dian Sastrowardoyo,” ujar Andy F Noya, CEO Benihbaik.com, dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (30/4/2020).

 

3 dari 3 halaman

Aset-Aset

Di saat yang bersamaan, aset-aset City Vision yang atraktif ini pun berfungsi menjadi media pengingat bagi masyarakat yang masih terkondisikan untuk beraktivitas di luar untuk tetap disiplin menggunakan masker dan menjaga jarak. 

"Saya sangat mendukung inisiatif dan kerjasama BenihBaik dan City Vision ini karena  buat saya, berbuat sesuatu untuk kebaikan, sekecil apapun itu, lebih baik daripada tidak berbuat sama sekali. Dalam situasi sulit seperti ini, saya  ingin menjadi bagian dari solusi, bukan bagian dari masalah,” ujar Dian Sastrowardoyo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini